Cara Memenangkan Shopee Capit ~ Tips, Main dan Hadiah

Konten [Tampil]
Cara memenangkan shopee capit menjadi salah satu upaya agar mendapatakan koin shopee banyak. Shopee capit adalah salah satu permainan dimana kita berusaha mengambil hadiah dalam permainan dengan menggunakan capit. Game shopee capit merupakan kelanjutan dari shopee serba 10 ribu dan shopee tanam thr yang baru saja trend.

Nah cara menang shopee capit harus menggunakan tips, syarat dan ketentuan bahkan hadiah shopee capit yang akan didapatkan oleh pengguna. Pada awal permainan anda membutuhkan token yang diperuntukan mengakses game shopee capit. Tentunya permainan ini sama halnya seperti mengambil boneka di timezone ya.

Agar dapat memenangkan hadiah shopee capit yang berupa koin shopee yang banyak anda membutuhkan tips dan trik main capit shopee. Nah perlu diketahui bahwa anda membutuhkan token agar dapat memainkan game ini ya.


Cara Memenangkan Shopee Capit ~ Tips, Main dan Hadiah

Tips dan Hadiah Bermain Shopee Capit

Tips bermain shopee capit harus anda pergunakan yaitu anda membutuhkan dan harus sabar dalam menyimpan token yang anda beli. Maksudnya, setiap hari anda maksimal membeli 5 token untuk memainkan shopee capit, nah anda harus menyimpan token tersebut untuk lebih baik disimpan pada game selanjutnya ya.

Nah main shopee capit hadiah yang biasanya didapatkan adalah koin, walaupun begitu sebaiknya anda langsung menggunakan token shopee capit sebanyak mungkin dalam satu hari sehingga akan menambah peluang mendapatkan koin shopee yang banyak ya.
Baca Juga: Cara Cepat Panen Shopee Tanam THR, Beras, Apel ~ Klaim, Panen Hadiah

Cara Memenangkan Shopee Capit

Cara memenangkan shopee capit dapat dimenangkan dengan mudah sehingga anda mendapatkan voucher cashback bahkn koin shopee yang dapat digunakan untuk memotong barang belanjaan anda ketika checkout ya.

Agar dapat menang di shopee capit maka anda membutuhkan token yang cukup banyak, banyak dalam arti anda harus memiliki lebih dari 25 koin untuk memainkan permainan ini karena semakin banyak koin semakin besar kemungkinan anda mendapatkan koin shopee banyak.

Nah anda ketika memainkan permainan ini harus meletakkan smartphone di lantai, hal ini berguna untuk menghindari adanya guncangan ketika anda menarik hadiah. Ketika hadiah shopee capit anda jatuh secara otomatis anda gagal mendapatkan voucher cashback 100% ya.

Selain itu, cara memenangkan shopee capit yakni dengan menggucangkan hadiah yang anda inginkan terlebih dahulu. Pastikan anda selalu mengincar hadiah dengan logo shopee karena hadiah tersebut memiliki nominal yang tinggi.
Baca Juga: Cara Bermain Shopee Joget ~ Tips, Hadiah, Syarat dan Ketentuan
Demikianlah cara menang shopee capit semoga anda berpengalaman seperti saya ya.

0 Response to "Cara Memenangkan Shopee Capit ~ Tips, Main dan Hadiah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel