Cara Dropship dari Shopee ke Bukalapak, Tokopedia dan Taobao

Konten [Tampil]
Cara dropship dari shopee ke bukalapak dan tokopedia merupakan langkah awal untuk menjadi penjual tanpa harus stock barang / membeli barang persediaaan. Dropship dapat dilakukan dengan memanfaatka nomer resi yang didapatkan dari shopee ke marketplace lain seperti tokopedia, bukalapak atau taobao.

Cara menjadi dropship shopee ke tokopedia dan bukalapak bukanlah menjadi hal yang menyusahkan, hal ini dikarenakan anda harus benar-benar yakin barang yang anda beli sesuai dengan yang anda jual di toko anda.

Nah cara dropship di shopee ke tokopedia atau bukalapak bahkan taobao hanya dapat dilakukan apabila toko penjual anda memanfaatkan resi manual menuju resi otomatis ya.

Cara Dropship dari Shopee ke Bukalapak, Tokopedia dan Taobao

Cara Dropship dari Shopee ke Bukalapak, Tokopedia dan Taobao

Apa itu Dropship Marketplace?

Dropship marketplace adalah tutorial menjual produk antar marketplace online. Hal ini dapat dilakukan dengan cara mengambil produk yang ada di marketplace shopee ke tokopedia atau bukalapak. Jika ada orang yang pesan barang yang anda jual melalui bukalapak maka anda dapat membelikan produk tersebut di shopee.

Keuntungan dari dropship marketplace adalah harga jual produk yang dapat anda naikkan sesuka hati kalian. Seperti jika anda membeli produk di shopee seharga Rp 100.000 maka anda dapat menjualnya di bukalapak seharga Rp 240.000 atau tokopedia seharga Rp 189.000.

Cara Dropship di Shopee ke Bukalapak dan Tokopedia.

Cara dropship dari shopee ke tokopedia dan bukalapak diawali dengan anda harus memiliki akun marketplace tempat anda berjualan, sebaiknya anda memanfaatkan berbagai macam fitur yang diberikan oleh marketplace secara gratis sehingga akan memaksimalkan penjualan anda.

Agar dapat menjadi dropshipper tokopedia ke shopee maka anda harus melakukan verifikasi identitas anda sehingga anda akan mendapatkan fitur gratis ongkir atau fitur keamanan yang lainnya.

Tutorial menjadi dropshiper dari shopee ke tokopedia dan bukalapak sebagai berikut ini:
  1. Cari produk yang ingin anda jual di tokopedia atau bukalapak.
  2. Kemudian anda salin semua informasi yang terdapat pada produk tersebut.
  3. Buka akun penjual anda, dan masuk ke menu upload produk.
  4. Unggah semua informasi produk yang anda miliki ya
  5. Kemudian anda tentukan harga awal dan harga markup harga semula.
  6. Tunggu orderan masuk ke toko anda ya.
Demikianlah Cara Dropship dari Shopee ke Bukalapak, Tokopedia dan Taobao semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Dropship dari Shopee ke Bukalapak, Tokopedia dan Taobao"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel