Cara Menjadi Seller Luar Negeri di Shopee

Konten [Tampil]
Cara menjadi seller luar negeri di shopee mengharuskan seorang penjual memberikan harga yang cukup mahal untuk melindungi penjual lokal ya. Seorang importir produk luar negeri harus mengirimkan barang dari china untuk dijual di shopee ya.

Seller luar negeri shopee maksudnya adalah seorang penjual yang menjual produk di shopee dengan pengiriman barang dari luar negeri baik dari cina atau yang lainnya. Seorang penjual luar negeri dapat mengirimkan barang dari aliexpress atau taobao untuk di dropship ke shopee ya.

Bagaimana menjual produk kepada pembeli luar negeri dapat memanfaatkan seller luar negeri shopee dengan cara import barang ya.

Cara Menjadi Seller Luar Negeri di Shopee

Cara Menjadi Seller Luar Negeri di Shopee

Cara menjadi seller luar negeri di shopee mengharuskan seseorang untuk tinggal di china atau diluar negara indonesia. Hal ini dikarenakan, anda akan lebih mudah dalam menggunakan fitur jasa kirim terutama jasa kirim lwe atau standard express.

Untuk menjadi seller luar negeri di shopee anda dapat memanfaatkan dropship dari taobao ke shopee atau dropship dari aliexpress ke shopee, ini lebih mudah daripada anda mengirimkan barang secara langsung.

Akun Seller luar negeri di shopee hanya dapat dibuat oleh pihak administrator dengan menunjukan identitas dari penjual, seperti layaknya seorang penjual lokal yang akan mendapatkan fitur gratis ongkir ketika berhasil melakukan verifikasi identitas.

Demikianlah Cara Menjadi Seller Luar Negeri di Shopee semoga anda berhasil membuat akun penjual ya.

0 Response to "Cara Menjadi Seller Luar Negeri di Shopee"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel