Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word 2007 dan 2010 di HP

Cara membuat file pdf merupakan langkah kita mengamankan tulisan yang kita buat baik di microsoft word 2007, 2010 bahkan di hp xiaomi atau merk hp lainnya. Cara Buat File PDF akan mengamankan File pdf sehingga tidak akan bisa di edit dan anda dapat menambahkan fitur proteksi di dalam bacaannya tersebut.

Nah Cara Membuat File Pdf di hp dan laptop dapat dilakukan dengan mudah bahkan secara offline atau online, oleh karena itu rafinternet akan memberikan langkah-langkah dalam buat berkas pdf menggunakan hp dan komputer ya.

Apa itu PDF.

File PDF adalah sebuah ekstansi yang dipergunakan untuk menyimpan berkas yang berformat ,pdf yang hanya dapat dibaca oleh aplikasi pengolah kata saja ya, selain itu anda dapat menambahkan gambar di dalam tulisan anda.

Nah buat file pdf dari microsoft word 2010 dan 2007 sangatlah mudah anda hanya memerlukan penyimpanan internal dan eksternal yang cukup sehingga file tidak rusak.
Baca JugaCara Mengambil ScreenShot di Laptop dan PC Dengan Mudah

Bagaimana Cara Membuat File PDF.

Cara membuat file pdf di hp xiaomi bisanya sangat dicari karena kita tidak perlu membuka laptop bahkan komputer kita sehingga akan sangat efisien dalam pembuatan berkas pdf ya.

Cara membuat file pdf dari hasil scan foto dan gambar bisa dilakukan melalui aplikasi microsoft word berbagai versi, anda hanya tinggal meletakkan gambar pada aplikasi tersebut dan anda simpan dalam bentuk format pdf ya.

Cara menggunakan file pdf di hp hanya dapat dilakukan ketika anda mempunyai aplikasi pembuka file pdf seperti adobe reader atau microsoft word for android ya, oleh karena itu anda harus mendownloadnya terlebih dahulu.
Baca Juga Beberapa cara memberi TTD di file pdf

Cara Membuat File PDF dari Word 2007 dan 2010

Cara Membuat file pdf di word 2010 sebenarnya mudah dikerjakan akan tetapi banyak orang yang tidak menyadarinya oleh karena itu anda dapat melakukannya dengan langkah-langkah sebagai berikut ini

Pertama untuk buat file pdf dari word dimulai dengan membuka aplikasi microsoft word dan anda tulis kalimat dan paragraf yang ingin anda simpan.

Setelah itu, anda dapat menekan tombol File.

Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word 2007 dan 2010 di HP

Maka anda akan menemukan tombol Save As ya.

Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word 2007 dan 2010 di HP

Cara Membuat File PDF dari Excel dan Hasil Scan dapat dilakukan dengan memilih format .pdf ketika melakukan save as ya.

Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word 2007 dan 2010 di HP

Lalu, anda ketikan file name dan jika sudah maka anda tinggal klik Save.
Baca Juga Cara buka PDF yang terkunci / di proteksi
Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word 2007 dan 2010 di HP

Demikianlah cara membuat file pdf di hp dengan menggunakan microsoft word secara offline dan online, semoga anda paham ya

0 Response to "Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word 2007 dan 2010 di HP"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel