12 Aplikasi Text Editor Terbaik Agar Makin Jago Ngoding di Android dan PC

Aplikasi text editor akan mempermudah anda untuk melakukan koding atau pembuatan script bagi aplikasi di laptop atau di android. Nah siapa sih pada masa sekarang ini yang tidak mengetahui apa itu android. Android telah mempermudah kehidupan kita. Developer selalu mempergunakan aplikasi code editor dalam rangka membuat script kode aplikasi yang akan dibuatnya. Berikut ini 12 Aplikasi Text Editor yang bisa dipergunakan.

Aplikasi Text Editor Terbaik Agar Makin Jago Ngoding

Aplikasi pemrograman terbaik untuk PC dan Android bagi developer akan saya berikan secara gratis ya melalui beberapa text editor terbaik agar semakin jago ngodingnya.
Baca Juga Cara Mengetahui Perangkat Yang Terhubung Pada WiFi yang Sama

1. Aide.

Aplikasi text editor terbaik untuk android adalah AIDE yang dikembangkan agar kita bisa melakukan kegiatan pembuatan aplikasi web atau java melalui android. Dengan mempergunakan aplikasi AIDE kita akan diajari melakukan koding dasar melalui fitur lesson yang mereka miliki.

Aplikasi Text Editor Terbaik Agar Makin Jago Ngoding


2. Deuter IDE

Deuter IDE telah memiliki hampir lebih dari 25 bahasa pemrograman sehingga anda bisa melakukan aktivitas compile sebuah aplikasi secara mudah. Selain itu, aplikasi ini sangat ringan untuk dipasang di android sobat.

Aplikasi Text Editor Terbaik Agar Makin Jago Ngoding

Baca Juga Panduan Install Linux di Windows 10 Tanpa Dual Boot

3. CodePeeker 

Aplikasi buat script terbaik adalah codepeeker. Codepeeker akan membantu dalam membuat beberapa syntax yang akan membantu anda. Kemunculan syntax akan bisa mendeteksi kesalahan secara dini sehingga memperkecil resiko kegagalan. Selain itu, codepeeker memberikan solusi atas kesalahan yang telah muncul tersebut ya.

Aplikasi Text Editor Terbaik Agar Makin Jago Ngoding

4. DroidEdit 

Apakah anda sudah mengetahui notepad++, sebuah program pembuat aplikasi yang sangat ringan. Maka droidedit akan mempermudah anda seperti menggunakan aplikasi notepad++, selain itu droidedit juga mempunyai extension yang dapat dijadikan tambahan serta sangat mudah digunakan di smartphone anda.

Aplikasi Text Editor Terbaik Agar Makin Jago Ngoding

5. Our Code Editor

Aplikasi pembuat program yang tanpa harus login atau mendaftar adalah our code editor. Hampir semua aplikasi editor mengharuskan penggunanya untuk mendaftar dahulu, hal ini berbeda dengan aplikasi koding our code editor


6. Turbo Editor

Aplikasi pembuat website terbaik adalah turbo editor. Aplikasi ini dapat digunakan secara opensource sehingga kita dapat mengubah kode segala sesuatu. Nah bagi para pengguna tablet atau iPad dapat mempergunakan aplikasi ini. Mereka juga menyediakan fitur auto mode sehingga ketika kita tidak sengaja keluar dari aplikasi maka secara otomatis aplikasi ini akan menyimpan pekerjaan kalian.
Baca Juga  ✓ Cara Mengetahui Email Sudah Dibaca Atau Belum Di Android

7. Anwriter.

Anwriter adalah sebuah aplikasi text editor yang sangat ringan untuk membuka beberapa bahasa pemrograman, nah aplikasi juga sudah mendukung auto complete feature dimana kita dapat membuat sebuah syntax yang otomatis akan tertutup sendiri.

Aplikasi Text Editor Terbaik Agar Makin Jago Ngoding


8.  Dcoder

Dcoder adalah aplikasi yang menyediakan mobilitas tinggi dan yang kepengen belajar bahasa pemrograman. Nah Dcoder juga menyedikan fitur belajar sampai bahasa pemrograman ruby yang paling sulit sekali.

12 Aplikasi Text Editor Terbaik Agar Makin Jago Ngoding di Android dan PC

9. Quick Edit

Aplikasi text editor terbaik 2019 salah satunya adalah quick edit. Aplikasi ini hanya berjalan dalam smartphone yang telah root ya. Aplikasi ini dapat berguna sebagai text editor atau code editor sehingga anda bisa membuka source code dan normal text dalam sebuah aplikasi saja.

Aplikasi Text Editor Terbaik Agar Makin Jago Ngoding di Android dan PC 2019
Baca Juga Cara Menghapus History YouTube Secara Otomatis di Android

12. Qouda

Aplikasi pembuat program online adalah qouda. apakah anda pengguna dropbox atau alat penyimpan di awan. Anda bisa mempergunakan aplikasi qouda ini, mereka mempunyai beberapa kelebihan yaitu autoencoding, brace matching, url source code, html format bahkan line dan color pickup.


Demikianlah aplikasi text editor dan code editor terbaik sepanjang zaman semoga anda semakin jago ngodingnya ya

0 Response to "12 Aplikasi Text Editor Terbaik Agar Makin Jago Ngoding di Android dan PC"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel