Cara Translate Otomatis Video di YouTube

YouTube? Translate Otomatis? Bagaimana cara translate Otomatis video di YouTube merupakan salah satu kegemaran seseorang ketika video yang ditontonnya merupakan video dalam bahasa asing. Seperti film Titanic yang mempunyai bahasa Inggris sebagai bahasa utama akan tetapi kita dapat mentransfer video di YouTube menjadi bahasa Indonesia ya.

YouTube adalah salah satu mesin pencari video terbesar yang ada di dunia dan Indonesia. YouTube menyediakan miliaran video yang dapat ditonton kapan saja. Di dalam YouTube terdapat beberapa kategori video yang dapat ditemukan di beranda utama yang biasanya merupakan rekomendasi dari konten yang sering kita cari ya.

Baca juga: Cara Menambah Channel Unggulan di Youtube

Di YouTube kita tidak saja menonton video yang berasal dari Indonesia saja ya, akan tetapi juga menonton video dari luar negeri sehingga kita akan terkendala bahasa. Walaupun begitu subtittle akan membantu dalam memahami translate otomatis di YouTube.

Subtitle otomatis akan dibuatkan oleh sistem berdasarkan bahasa yang telah di pilih oleh pengguna. Jika anda tidak mengerti bahasa yang digunakan maka sebaiknya anda menggunakan cara translate otomatis di YouTube.

Subtitle otomatis akan menjadikan anda menjadi paham akan video yang telah di upload oleh youtuber. Sekarang ini kita akan membahas Bagaimana Cara membuat subtittle otomatis di YouTube.

Baca juga: Cara Membuat Auto Reply Whatsapp

Cara Buat Subtitle Otomatis di YouTube.

  • Carilah salah satu video dari creator luar negeri. Kemudian anda pilih videonya dan tontonlah.
Cara Translate Otomatis Video di YouTube
  • Lalu anda klik CC Subtittle video YouTube, untuk dapat menampilkan subtittle dapat memilih icon Pengaturan. Di video ini sang creator tidak menyediakan subtittle sendiri sehingga YouTube yang akan membiarkan translate bahasa otomatis di YouTube.
Cara Translate Otomatis Video di YouTube
  • Lalu anda dapat memilih Subtitle untuk mentranslate Secara Otomatis.
Cara Translate Otomatis Video di YouTube
  • Lalu anda pilih Terjemahkan Otomatis.
Cara Translate Otomatis Video di YouTube
  • Lalu anda dapat mencari opsi Translate ke Indonesia ya.
Cara Translate Otomatis Video di YouTube
  • Secara otomatis subtitle akan berubah menjadi bahasa Indonesia ya.
Cara Translate Otomatis Video di YouTube



Demikianlah cara translate Otomatis video di YouTube, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mempunyai YouTube ya.

0 Response to "Cara Translate Otomatis Video di YouTube"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel