Cara membuat Foto Kembar di Android / IOS

Cara membuat foto kembar di android merupakan salah satu cara agar kita mempunyai kembaran di dunia Maya ya. Foto kembar sering disebut dengan foto clone. Nah cara membuat foto kembar di android tanpa menggunakan aplikasi tambahan hanya dengan kamera saja.

Cara membuat foto kembar di android bisa memberikan sebuah kesan yang unik karena kita dapat mempunyai kembaran yang identik hanya dengan kamera android ya. Sekarang ini banyak sekali aplikasi editor foto yang dapat dipergunakan sebagai alat untuk membuat tampilan foto menjadi menarik dan didukung dengan kamera smartphone yang mempunyai resolusi cukup baik.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Balas Cepat di android.

Cara Membuat foto kembar di android / IOS / iPhone.

  • Pertama, bukalah aplikasi kamera di smartphone anda ya. Lalu anda pilih mode Panaroma dan pastikan bahwa smartphone anda mendukung system Panaroma ya.
  • Kemudian anda dapat mengarahkan kamera melewati obyek seperti orang, setelah melewati semua obyek maka suruh kamera memutari membelakangi kamera dan berada di sudut sebelahnya. Jika kamera sudah melewati obyek di sudut sebelahnya. Lali anda dapat menggunakan tab stop untuk menyudahi mode Panaroma.
Cara membuat Foto Kembar di Android / IOS
  • Tab icon thumbnail photo yang berada di bagian kiri dan hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.


Demikianlah cara membuat foto kembar di android tanpa aplikasi tambahan, semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Cara membuat Foto Kembar di Android / IOS"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel