Cara Membuat Disclaimer pada Blog dengan Mudah

Cara membuat disclaimer pada blog merupakan sebuah hal yang wajib dilakukan ketika anda membangun sebuah website karena sebagai hal yang memberikan kesan bahwa anda adalah pemilik sebuah situs yang profesional. Disclaimer itu sama halnya dengan privat policy. Biasanya disclaimer wajib dicantumkan di blog atau website sebagai sebuah pertanggungjawaban ya.

Disclaimer berfungsi sebagai komitmen dan keterbukaan terhadap pengunjung yang mampir ke situs anda. Halaman ini berfungsi sebagai pernyataan tertulis dari pemilik website untuk informasi tentang situs yang tidak bertanggungjawab atas keakuratan dan penggunaan informasi yang diberikan.

Membuat disclaimer di blog ditujukan sebagai alat perlindungan bagi pemilik situs ketika informasi yang diberikan dalam situs tidak sesuai dengan keinginan. Ini akan membuat pengunjung menerima dan mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan.

Cara membuat disclaimer pada blog harus sesuai dengan tanggung jawab kita terhadap informasi yang ada di website yang dibuat ya.

Baca juga: Cara Menghapus Banyak Email di Android.

Cara membuat disclaimer dan privacy policy blog bisa dilakukan secara online yang bisa dilakukan dengan cepat tanpa harus mengetik sendiri ya.

Cara membuat disclaimer di blog sendiri banyak orang yang belum bisa membuat pernyataan tentang isi dari website mereka ya, ada beberapa orang yang biasanya copas dari website orang lain untuk dimasukkan ke website mereka sendiri. Padahal ada situs yang digunakan sebagai Disclaimer Generator yang ada di Internet.

Baca juga: Cara Membuat Nomer HP Virtual di Android

Cara membuat halaman disclaimer di blog

  • Pertama anda kunjungi situs Privasi Policy Online.
  • Di halaman utama / beranda, anda dapat memilih Disclaimer Generator. Anda bisa menemukan formulir yang harus diisi.
Cara Membuat Disclaimer pada Blog dengan Mudah
  • Isi semua data sesuai dengan ketentuan yang anda butuhkan di situs anda ya. Anda dapat mengisikan nama url situs anda dan kontak yang dapat dihubungi ya. Lalu anda pilih Generate Disclaimer.
Cara Membuat Disclaimer pada Blog dengan Mudah
  • Lalu anda pilih menu Highlight ya.
Cara Membuat Disclaimer pada Blog dengan Mudah
  • Lalu anda masuk ke blogger dan buat artikel baru dengan mode HTML ya. Lalu anda pastekan semua isi ya.
Cara Membuat Disclaimer pada Blog dengan Mudah

Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Balas Cepat di WhatsApp.

Demikianlah cara membuat disclaimer pada blog, semoga anda dapat mendapatkan referensi terbaik ya.

0 Response to "Cara Membuat Disclaimer pada Blog dengan Mudah"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel