Cara Setting TLS Tunnel XL Waze & Chat Full Speed Terbaru

XL waze merupakan salah satu produk dari XL dimana kita diberikan kuota untuk mengakses aplikasi waze untuk dapat mengetahui lokasi kita ketika melakukan perjalanan. Beberapa orang mencari cara setting tls tunnel XL waze Chat untuk mengubah kuota waze menjadi reguler karena kebanyakan orang jarang selalu menggunakan aplikasi waze yang kurang populer daripada gmap.

Download config TLS Tunnel menjadi langkah yang biasanya ditempuh untuk dapat mengakses internet gratis dengan kartu XL. Sebenarnya anda dapat mengakses internet gratis kartu XL tanpa harus membeli paket waze, akan tetapi mereka hanya memberikan kurang lebih 25mb setiap hari, tentunya hal itu merupakan batasan sehingga anda tidak akan cukup kalau hanya mempunyai kuota segitu.

Baca juga Download Inject XL Iflix Full Speed 2019.

Nah TLS Tunnel merupakan salah satu solusi bagi para gretonger untuk mengakses internet secara, selain menggunakan aplikasi andalan seperti Http injector dan Psiphon pro. Aplikasi TLS Tunnel juga memiliki layanan yang hampir serupa dengan aplikasi-aplikasi tersebut

Anda dapat setting TLS Tunnel untuk beberapa provider seperti Telkomsel, XL, Tri, Axis bahkan Indosat. Akan tetapi sekarang ini rafinternet akan memberikan Cara Setting TLS Tunnel XL Waze dan Chat .

XL waze dan chat merupakan salah satu produk provider XL yang merupakan kuota ekstra, anda hanya bisa mendapatkannya ketika anda sudah mempunyai kuota combo baik lite atau yang biasa. Kuota ini baru terkenal ketika pada bulan romadhon ya, kuota ini muncul untuk beberapa kebutuhan yang biasa terjadi ketika mudik lebaran sehingga untuk beberapa orang yang lupa akan jalan rumahnya dapat menggunakan aplikasi waze.

Download config TLS Tunnel XL Waze ini hanya membutuhkan beberapa detik saja untuk dapat menconfigurasi aplikasi TLS Tunnel, anda hanya disuruh untuk import config sehingga anda tidak perlu repot membuat config TLS Tunnel XL Waze dan chat sendiri yang menyusahkan anda.
Download Setting Tls tunnel XL waze Full Speed

Cara Setting TLS Tunnel XL Waze dan Chat 

Sebenarnya tutorial ini sudah umum, karena kita hanya menggunakan bug garis hijau. Walaupun begitu ada banyak orang yang kesulitan karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti kita harus terkoneksi dengan IP tertentu atau sering disebut dengan IP sakti. 

Cara menggunakan TLS Tunnel XL Waze ini diawali dengan anda mempunyai kuota waze. Untuk anda dapat melakukan tembak paket XL waze ya.

Cara Setting TLS Tunnel XL Waze & Chat Full Speed Terbaru

Jangan sampai anda salah membeli kuota ya, akan ada kuota XL waze dan chat seharga Rp 2500 dan XL waze Rp 10.000, yang hanya bisa dibuat internet gratis adalah yang XL waze seharga Rp 2500.

Berikutnya anda perlu mempunyai aplikasi TLS Tunnel Premium. Anda dapat mendownloadnya ya.
Download TLS Tunnel Premium
Setelah itu anda akan membuka aplikasi tersebut ya, inilah contoh config TLS Tunnel XL Waze yang sering dibicarakan.

Cara Setting TLS Tunnel XL Waze & Chat Full Speed Terbaru

Anda ubah Connection Method ke Custom SNI dan isilah SNI Host yaitu bug garis hijau atau line.me. dilanjutkan anda memilih server mana yang akan anda gunakan. Ada beberapa pilihan server yaitu Kanada, Jerman dan Inggris dan pilihlah port 443 

Nah Cara Setting TLS Tunnel XL Waze 2019 Telah selesai, selanjutnya anda tinggal klik start saja untuk menggunakan TLS Tunnel XL chat dan FB tersebut.

0 Response to "Cara Setting TLS Tunnel XL Waze & Chat Full Speed Terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel