4 Cara Melihat Instagram Stories Tanpa Ketahuan

Cara melihat Instagram Stories Tanpa Ketahuan merupakan cara yang sering digunakan oleh orang agar dapat melihat Stories orang lain dan mereka tidak mau kelihatan. Nah instagram juga mempunyai fitur tersebut, sama seperti aplikasi lainnya Stories akan hilang selama 24 jam ya dihitung dari waktu kapan mereka upload Stories tersabeut.

Instagram menghadirkan fitur Instagram Stories yang akan memudahkan seseorang agar dapat membagikan kesehariannya tanpa harus memasang foto untuk selamanya. Nah Cara intip Instagram Stories Tanpa Ketahuan ini layak untuk dicoba.

Instagram memungkinkan penggunanya untuk melihat apa saya yang di tayangkan oleh pengguna lain dalam Stories. Namun apakah anda tahu cara untuk mengintip Instagram Stories seseorang tanpa diketahui oleh pemilik story tersebut?.

Cara ini akan membantu anda yang mempunyai niat stalking seseorang atau bahkan mantan anda ya. Adapun cara melihat Instagram Stories Tanpa Ketahuan pemiliknya adalah.


Cara melihat Instagram Stories Tanpa Ketahuan.

Cara melihat instagram Stories tanpa ketahuan adalah cara agar kita dapat stalking seseorang yang kita ikuti di Instagram tanpa harus diketahui oleh mereka yang memiliki akun tersebut.

Caranya adalah dengan menggeser story instagram ketika tidak penuh. Ketika membuka aplikasi Instagram, Instagram akan menyajikan banyak sekali Stories dari pengguna yang anda ikuti. Jika anda mempunyai niatan untuk melihat Stories seseorang, anda dapat melihatnya hanya dengan mengintipnya saja ya.

4 Cara Melihat Instagram Stories Tanpa Ketahuan


Berikut adalah caranya, pilih Stories yang berada disebelah Stories B, akan tetapi anda hanya niat membuka Stories A. Tahan Stories B sehingga membuat tampilannya terjeda yang mana Anda dapat menggeser sedikit ke Stories A. Cara tersebut sangat efisien untuk mengintip Instagram Stories Tanpa Ketahuan.
Baca Juga Cara membuat stiker bergerak yang mengikuti obyek pada tag mention dan hashtag di Instagram


Cara melihat Instagram Stories Tanpa diketahui.

Cara melihat Instagram Stories Tanpa diketahui oleh pemilik ini berlaku bagi semua akun Instagram yang sudah terdaftar dan terverifikasi.

Cara melihat Instagram Stories dengan extension google Chrome, bagi anda yang senang dengan aplikasi google Chrome, anda dapat menambahkan sebuah extension Chrome IG story yang anda dapat download melalui web store Chrome.

Setelah extension terpasang, maka anda akan melihat menu Chrome UG Stories yang berada di ujung kanan atas. Klik icon tersebut anda anda bisa melihat Stories yang anda inginkan baik teman atau pengguna lainnya yang tidak anda kenal. Pasalnya, extension ini menyediakan fitur tidak terlihat oleh pemilik Instagram tersebut.

Selain itu, anda dapat mendownload instagram Stories dengan memilih nama pengguna dan klik fitur download mereka.
Baca Juga Cara bermain flappy bird di Instagram Stories (Game Flying Face)

Cara melihat instagram Stories yang sudah hilang.

Cara melihat Instagram Stories yang sudah hilang ini dapat dilakukan dengan menggunakan situs instastoryviewer.com. melalui situs tersebut kita dapat melihat story teman tanpa harus menambahkan extension atau merasa khawatir ketika mengintip Stories ketika menggunakan cara yang pertama.
Baca Juga Cara mengganti font di story instagram

Cara melihat instagram Stories yang sudah dihapus dilakukan dengan mengunjungi situs instastoryviewer.com, dan anda ketika nama pengguna Instagram yang anda inginkan untuk dilihat Stories melalui kolom pencarian yang disediakan. Nah situs akan memuat semua Stories yang telah di upload oleh pemilik, dan anda dapat mendownload gambar atau story mereka tersebut.

0 Response to "4 Cara Melihat Instagram Stories Tanpa Ketahuan"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel