Cara mengaktifkan lampu notifikasi di Xiaomi

Cara mengaktifkan lampu notifikasi di Xiaomi merupakan tindakan untuk memberitahu bahwa telah datang informasi seperti SMS dan atau pemberitahuan aplikasi lainnya. Lampu notifikasi berfungsi sebagai pengingat bahwa smartphone anda sesuai hal yang ingin dibaca.

Cara mengaktifkan lampu notifikasi di Xiaomi
Cara mengaktifkan lampu notifikasi di Xiaomi


Lampu notifikasi Xiaomi tentunya tidak semua smartphone xiaomi mempunyai karena ada beberapa seri yang tidak terdapat fitur untuk mengaktifkan lampu notifikasi ini. Walaupun begitu saya akan memberitahu tutorial mengenai cara mengaktifkan lampu notifikasi di Xiaomi.

Pada zaman sekarang ini, lampu notifikasi telah menjadi hal yang wajib ada di tiap smartphone khususnya para pekerja yang tidak selalu membuka smartphone mereka. Mereka hanya membuka smartphone ketika ada SMS masuk atau pemberitahuan yang lain, walaupun sebenarnya kita bisa memberikan nada dering untuk setiap notifikasi yang masuk. Akan tetapi itu dapat mengganggu ketika anda sedang rapat atau yang lainnya. Baca juga: Cara mengembalikan Akun MI yang lupa password tanpa nomer telepon.


Cara Mengaktifkan Lampu Notifikasi di Xiaomi.

Pertama anda dapat masuk ke Pengaturan atau setting. Lalu akan ada menu Sistem & Perangkat anda pilih saja Setelan Tambahan.



Kemudian anda akan diarahkan ke menu Setelan Tambahan, pilihlah menu Lampu Notifikasi.


Akan ada dua pilihan yaitu Lampu menyala saat isi daya dan kedipkan lampu notifikasi. Anda dapat mengaktifkan lampu notifikasi dengan cara menggeser tombolnya.

Baca juga: Cara melihat jadwal bioskop di line.


Nah cara mengaktifkan lampu notifikasi di Xiaomi telah selesai, semoga anda dapat mencobanya ya.

0 Response to "Cara mengaktifkan lampu notifikasi di Xiaomi"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel