Cara Mengetahui Jadwal Film yang Sedang Tayang di Bioskop dengan LINE

Konten [Tampil]
Cara meneetahui jadwal film yang sedang tayang di bioskop merupakan tindakan pencegahan dari keterlambatan ketika akan menonton film terutama di bioskop. Menonton film merupan kegiatan yang dapat menjadi pilihan diakhir pekan. Hal tersebut sudah menjadi rutinitas di akhir pekan bagi beberapa orang di Indonesia. Rafinternet akan memberikan cara mengetahui jadwal film yang tayang di bioskop menggunakan aplikasi LINE.

Nah cara mengetahui jadwal film yang sedang tayang di bioskop dengan line merupakan efek perkembangan teknologi yang semakin maju, pernahkah anda datang di bioskop hanya untuk melihat jadwal film yang akan di putar, tentunya hal itu bukanlah sebuah hal yang praktis ya. Berkembangnya teknologi membuat pihak line memberikan kemudahan untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal terkini film bioskop ya.

Sebelumnya LINE telah menghadirkan fitur story, kali ini mereka telah merilis fitur untuk melihat jadwal film yang tayang di bioskop. Apakah anda suka menonton film di bioskop? Jika Ia, anda wajib mempunyai aplikasi LINE agar dapat mengetahui cara melihat jadwal film di line. Untuk yang belum tahu, simaklah caranya di bawah ini.



Aplikasi Jadwal Film Tayang di Bioskop

Nah aplikasi mengetahui jadwal film yang sedang tayang di bioskop ternyata ada yang berupa aplikasi yang sering kita gunakan untuk chating. Tentunya anda mengetahui apkasi LINE kan? aplikasi dimana kita dapat melakukan aktivitas chating. Pihak line telah memperbarui fiturnya dan mereka menambahi fitur Jadwal Film ya.

Download Line Jadwal Film Tayang di Bioskop.

Cara Melihat Jadwal Film yang tayang di Bioskop dengan Line

Cara mengetahui jadwal film yang tayang di bioskop dengan line adalah sebagai berikut ini

  • Pertama anda dapat mendownload line yang ada jadwal filmnya diatas ya.
  • Lalu anda pilih saja menu LINE TODAY.
Cara Mengetahui Jadwal Film yang Sedang Tayang di Bioskop dengan LINE

  • Kemudian anda pilih menu Movie, lalu anda dapat melihat daftar film yang sedang tayang di bioskop.
Cara Mengetahui Jadwal Film yang Sedang Tayang di Bioskop dengan LINE

  • Untuk mengetahui lebih detail tentang jadwal film tersebut, anda dapat ketuk nama film dan pilihlah jadwal.
  • Berikan izin akses lokasi, agar pihak line dapat memberitahukan posisi anda yang terdekat dengan bioskop. Apabila rekomendasi bioskop tidak ditemukan, maka sebaiknya anda pilih kota, contohnya semarang. Dan beberapa rekomendasi bioskop terdekat akan segera muncul.
  • Anda bisa menggunakan beberapa ulasan dari penonton lainnya mengenai film tersebut, baik melalui rating ataupun komentar yang sudah pernah menontonnya sebagai referensi anda.
Cara Mengetahui Jadwal Film yang Sedang Tayang di Bioskop dengan LINE


Nah cara mengetahui jadwal film yang sedang tayang di bioskop dengan line telah selesai. Semoga dapat menjadi referensi anda ya.

0 Response to "Cara Mengetahui Jadwal Film yang Sedang Tayang di Bioskop dengan LINE"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel