Cek resi standard ekspress shopee

Konten [Tampil]
Cek resi standard ekspress shopee merupakan layanan mengetahui keberadaan paket menggunakan jasa ekspedisi China. Ketika kita membeli barang dari luar negeri khususnya China biasanya mereka akan mengirimkan barang menggunakan kurir standard ekspress dan LWE. Rafinternet.com akan memberikan tutorial mengenai pembelian di shopee.

Cek resi standard ekspress shopee


Cek resi standard ekspress China ini merupakan kebiasaan para pembeli yang ingin tahu bahwa paket kirimannya sudah di proses penjual ataukah belum. Kita dapat mengetahui keberadaan paket hanya melalui selembar unik nomer resi.

Nomer resi merupakan nomer yang khusus di gunakan untuk melacak keberadaan paket khususnya dari luar negeri karena paket dari luar negeri rentan untuk dapat bebas dari rusak dan harus membayar bea cukai masuk barang import.

Cek resi standard ekspress dan LWE shopee daru China 

Pertama silahkan anda mengakses portal penjual di shopee untuk mengetahui apakah barang sudah benar benar dikirim oleh penjual karena ketika barang belum di kirim anda tidak dapat melakukan pelacakan paket.

Baca juga cek resi JNE Akurat kurir

Kedua silahkan anda pilih salah satu website situs cek resi standard ekspress dan LWE shopee dibawa ini.

LWE shopee : https://www.lwe.asia/
Ec first class shopee : http://www.ec-firstclass.org/
Chukou1 shopee : http://www.chuou1.com/
SF Express shopee: http://intl.sf-express.com.

Kemudian anda bisa menggunakan google Chrome karena akan lebih memudahkan para pengguna karena situs tersebut adalah berbahasa China sehingga anda mudah dalam menterjemahkan kata-kata di website itu.

Kemudian anda tinggal masukkan kode resi pengiriman standard ekspress atau LWE shopee ya pada kolom yang telah di sediakan. Kemudian anda dapat mengetahui keberadaan paket.

Nah pasti anda bertanya kok nomer resi saya tidak bisa di lacak standar ekspress ? Hal tersebut karena sistemnya belum update atau hanya bisa dilacak ketika baru sampai di pelabuhan di Indonesia dan lolos beacukai ya.


Nah cek resi standard ekspress dan LWE shopee ternyata mudah, semoga anda dapat memahaminya ya.

0 Response to "Cek resi standard ekspress shopee"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel