Cara pindah skema tarif simpati 2019

Konten [Tampil]
Cara pindah skema tarif simpati 2019 termurah bisa dilakukan bagi semua jenis kartu SIM simpati / Telkomsel baik itu dilakukan cara pindah skema tarif simpati 2018 atau tahun selanjutnya. Rafinternet.com akan memberikan tutorial mengenai kartu simpati ya.

Pindah skema tarif simpati bukanlah suatu hal yang mudah karena anda harus mengorbankan biaya untuk dapat mengakses tarif simpati murah ya. Selain itu anda juga harus memiliki kartu SIM card sakti atau biasanya sering disebut dengan kartu SIM yang memiliki masa aktif paling lama, karena biasanya kartu SIM lama sering mengadakan promo yang sangat murah meriah.

Cara pindah skema tarif lama ke simpati loop adalah salah satu varian dari perpindahan tarif kartu Telkomsel, sehingga pengguna diberikan kemudahan dalam mengakses berbagai fitur seperti internet dan SMS yang murah.

Nah cara pindah skema tarif simpati loop 2019 bagaimana? Tentunya hal ini mudah dilakukan, cara ini hanya dapat digunakan ketika anda memiliki SIM card yang memiliki masa aktif atau sedang tidak dalam masa tenggang, selain itu anda harus punya juga pulsa untuk melakukan perpindahan paket.

Perpindahan paket dilakukan karena alasan yang logis yakni paket lama memiliki tarif yang naik daripada kuota yang semakin sedikit atau bahkan sama. Bagi anda yang ingin pindah skema tarif telkomsel loop dapat melakukan tindakan ini.

Cara pindah skema tarif simpati 2019

1. Silahkan anda siapkan SIM card simpati yang ingin anda registrasikan ke komunitas Telkomsel mobile campus atau TMC.

2. Selanjutnya anda setelah berhasil daftar komunitas Telkomsel mobile campus anda perlu membuka aplikasi telepon, lalu ketikan *232# dan dial ya. Selanjutkan anda akan melihat beberapa menu selanjutnya yakni
- daftar paket hemat
- paket hot promo
- paket simpati loop
- paket hemat.
- lifestyle.
- status registrasi.

3. Selanjutnya karena anda ingin mendaftar paket simpati loop anda tinggal ketik saja angka 3 yakni paket simpati loop. Nanti akan muncul beberapa paket internet murah Telkomsel antara lain.

- Paket BB
- Paket loop 6 GB for 30 hari.
- paket loop 12 GB for 30 hari.
- paket loop 16GB for 30 hari.
- paket loop chating
- forever loop
- pilihan lainnya deh.

4. Kemudian anda pilih paket sesuai dengan kriteria anda, boleh semuanya jika anda punya saldo banyak.

5. Setelah itu akan ada konfirmasi pembelian yang berisikan 
- info kuota
- aktifkan paket

6. Setelah itu anda pilih 1 untuk informasi tentang paket dan 2 jika ingin mengaktifkan paket tersebut.

7. Kemudian akan muncul jendela konfirmasi yaitu apakah kami akan mengaktifkan paket 1GB untuk 30 hari mulai dari 30 ribu. Lalu tekan Ya.


8. Jangan lupa cek SMS anda, dan balas dengan flash Ya.

9. Selamat pindah paket anda telah di setujui.

Nah cara pindah skema tarif simpati loop mudahkan, silahkan anda coba ya

0 Response to "Cara pindah skema tarif simpati 2019 "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel