Cek resi standard express dan LWE shopee

Cie yang lagi khawatir akan barang yang dibeli dari luar negeri, tentunya anda akan selalu ingin cek resi standard express shopee kan. Shopee memberikan fasilitas berbelanja tidak hanya di local saja tetapi juga internasional juga. Biasanya produk tersebut dari China.

Ada dua macam ekspedisi yang biasanya digunakan oleh shopee yakni standar express dan LWE / logistic worldwide express.

Nah kali ini rafinternet.com akan memberikan tutorial cek resi standard express sehingga anda bisa melacak paket yang anda pesan.

Ketika anda membeli pesanan dari luar negeri pertama kali tentunya rasa wajar akan rusak paket tersebut akan ada, lha di kota sebelah ada kita was was apalagi membeli paket dari luar negeri.

Yang pasti tentunya cepat ataukah Lambar barang yang kita pesan akan sampai, biasanya pengirimannya di kota besar hanya membutuhkan waktu seminggu saja sudah akan sampai.

Namun tentunya rasa khawatirnya paket rusak akan terus muncul ya, walaupun kita sudah tahu keberadaan paket akan tetapi ketika kita membuka smartphone yang kita lakukan adalah selalu mengecek lokasi paket kita.

Bagaimana cek resi standard express

Yang perlu anda ketahui bahwa resi standard express hanya dapat dilacak di aplikasi shopee saja secara manual ya.

Jadi barang yang dikirimkan dari China ke Indonesia hanya bisa dilacak melalui aplikasi shopee.

Akan tetapi ketika barang sudah sampai di Indonesia barang tersebut akan bisa dilacak menggunakan kurir internal Indonesia.

Ketika barang sudah sampai di Indonesia maka tulisannya adalah parcel is On-Transit from China to your country di status pengiriman shopee anda.

Status tersebut menunjukkan bahwa barang sudah sampai di Indonesia akan tetapi harus melewati bea cukai sebelum di lepaskan di kurir JNE / Pos Indonesia.

Nah dilanjutkan dengan cek resi JNE Akurat seperti kurir

Nah cek resi standard express shopee dan LWE shopee dari China mudah ya, jadinya nggak was was lagi deh

0 Response to "Cek resi standard express dan LWE shopee"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel