Cara mengetahui password WiFi di smartphone android via aplikasi baru

Cara mengetahui password WiFi di smartphone android via aplikasi baru

Apakah anda pernah terhubung dengan suatu jaringan WiFi baik itu WiFi yang memiliki password ataupun yang terbuka. Tentunya anda akan terhubung dengan banyak WiFi publik yang memungkinkan anda lupa akan semua password yang telah anda masukan kedalam smartphone, tentunya hal itu akan membuat kita sulit untuk terhubung kembali dengan menggunakan perangkat lain untuk mengakses WiFi yang sama.

Tenang saja, anda dapat mengetahui password WiFi yang pernah anda masukan ke smartphone anda kok, anda dapat menggunakan beberapa langkah dibawah ini;

Baca Juga Cara mudah membuat foto profile Facebook bergerak di android


  • Wifi Master Key
Salah satu palikasi yang berfungsi untuk melihat password WiFi yang sering digunakan oleh banyak sekali orang. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat terhubung dengan WiFi di berbagai negara mengunakan Aplikasi ini. Aplikasi ini dapat digunakan tanpa harus anda men root smartphone anda ya. Bagaimana cara menggunakan WiFi Master Key? Inilah dia
  1. Pertama anda dapat mendownload aplikasi WiFi Master key serta menginstallnya ya.
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut, setelah itu akan muncul sebuah pemberitahuan untuk menghidupkan WiFi. Anda berikan ijin ya, kemudian aplikasi akan menampilkan daftar semua username wifi yang pernah anda akses.
  3. Selanjutnya anda dapat melakukan pencarian terhadap Password WiFi, maka aplikasi akan secara otomatis melakukan scan terhadap username tersebut
  4. Tunggu prosesnya selesai maka secara otomatis semua data tentang wifi tersebut akan muncul termasuk passwordnya juga.
  • WiFi Passsword View
Salah satu aplikasi yang berfungsi untuk mengetahui password wifi yang populer bagi smartphone yang telah di root. Menurut saya aplikasi ini sangat ringan untuk digunakan sehingga banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut.

Bagaimana cara menggunakan WiFi Password View, caranya adalah anda buka aplikasi tersebut, lalu muncul sebuah kotak dialog permintaan akses root, berilah akses dan secara otomatis semua passwor yang pernah kesimpan dapat dilihat.


  • Free WiFi Password Recovery

Aplikasi terakhir adalah free wifi password recovey, dengan menggunakan aplikasi ini selain anda dapat terkoneksi dengan perangkat lama anda juga dapat melakukan sharing atau berbagi dengan perangkat yang baru. Aplikasi ini membutuhkan akses root untuk dapat menampilkan passwordnya.
Bagaimana cara menggunakan free WiFi Password Recovery adalah
Buka aplikasi tersebut dan anda berikan ijin penggunaan akses root, kemudian akan secara otomatis menampilkan semua daftar akun WiFi yang pernah terkoneksi. Anda hanya tinggal menekan tombol View Untuk dapat melihat password wifi yang tersimpan. Setelah itu anda dapat berbagi password tersebut pada orang lain melalui beberapa opsi yang disediakan ya.

Baca juga

Nah itulah cara membobol wifi dengan dan tanpa root semoga anda dapat terkoneksi kembali ya.

0 Response to "Cara mengetahui password WiFi di smartphone android via aplikasi baru"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel