Cara mudah membuat foto profile Facebook bergerak di android

Konten [Tampil]
Cara mudah membuat foto profile Facebook bergerak di android

Cara membuat foto profile facebook bergerak melalui android ~ Apakah kamu mencari cara agar foto profil anda bergerak atau memiliki animasi ketika anda melihatnya. Tentu saja itu akan membuat anda merasa hebat kan, karena biasanya profil tersebut hanya berbentuk gambar tidak bergerak atau foto ya.

Facebook sekarang ini masih menjadi salah satu media sosial yang masih disenangi oleh banyak orang karena bertambah fitur yang semakin menarik untuk disimpan. Facebook masih menjadi tempat bersosialiasi berbagai macam tipe orang. Selain itu facebook sering digunakan sebagai sarana untuk jual beli atau juga beriklan. Sehingga keberadaan facebook tidak tertinggalan zaman.

Untuk itu agar lebih dikenali orang banyak orang, anda biasanya memasang foto profil untuk memudahkan orang mengenali anda atau produk. Dari sebanyak profil itu tentunya hanya beberapa yang memiliki profil yang unik seperti profil yang bergerak.

Fitur terbaru dari facebook adalah anda dapat mengupload foto profil yang memiliki format GIF. jadi kita dapat membuat profil yang bergerak dengan menggunakan gambar yang memiliki format gif sehingga menggunakan video berdurasi singkat pada foto profil anda.

Cara membuat foro profil facebook bergerak di android.

  • Pertama anda dapat menginstall aplikasi facebook melalui play store
Download facebook terbaru
  • Selanjutnya pada aplikasi facebook tersebut anda dapat masuk ke akun facebook anda masing masing, selanjutnya anda dapat mengunjungi profil di bagian kiri untuk masuk ke profil Facebook.
  • Kemudian anda ketuk lagi, maka akan muncul Pilih video profil / ambil video profil baru. Kemudian anda masukkan gambar gif yang akan menjadi profil anda ya.
  • Setelah itu anda tap simpan dan tunggu proses penguploadan foto profil tersebut.
Demikianlah cara membuat foto profile bergerak di akun facebook semoga anda dapat memahaminya ya

0 Response to "Cara mudah membuat foto profile Facebook bergerak di android"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel