Cara setting kpn tunnel ultimate Indosat fast connect dan full speed

Konten [Tampil]
Cara setting kpn tunnel ultimate Indosat fast connect dan full speed

KPN tunnel ultimate adalah salah satu dari aplikasi tunneling yang sering kita pakai untuk berinternet gratis, pada aplikasi ini kita akan dibuat untuk dapat membuat config kpn tunnel ultimate. Kpn tunnel ultimate mendukung semua operator di indonesia. Tetapi tentunya tiap operator memiliki settingan yang berbeda untuk melakukan tunneling merubah ip address ya.

Indosat sebagai salah satu operator yang dapat digunakan untuk membuat config kpn tunnel ultimate, juga mempunyai settingan tersendiri dalam menggunakan aplikasi ini. Kpn tunnel ini merupakan salah satu aplikasi yang hampir sama dengan http injector sebagai aplikasi pertama yang dapat digunakan untuk berinternet secara gratis. 

Lantas bagaiman cara setting / membuat config kpn tunnel ultimate indosat ooredoo yang fast konek, full speed, dan unlimited? mari ikuti langkah selanjutnya ya. Akan tetapi anda harus mempunyai sim card indosat terlebih dahulu sebelum anda menggunakan aplikasi ini karena config ini hanya berlaku untuk sim card indosat saja ya, kartu indosat yang digunakan bebas sesuai dengan keinganan anda ya.

CARA MEMBUAT CONFIG KPN TUNNEL ULTIMATE INDOSAT 

FULL SPEED

Pertama anda download terlebih dahulu aplikasi KPN tunnel terbaru ya, agar fiturnya tersedia dan pastikan smartphone anda mendukung vpn

Download kpn tunnel ultimate terbaru

Lalu anda buka aplikasinya ya, maka tampilannya akan seperti berikut ini


Selanjutnya anda isi bagian proxy dengan proxy andalan anda, anda bisa menggunakan proxy indosat yaitu 10.19.19.19:8080 dan atau anda bisa menggunakan squid proxy ya.


Kemudian anda isi bagian payload dengan payload seperti dibawah ini ya.

CONNECT [host_port] HTTP/1.1[crlf][crlf]GET http://indosat.muslimlife.com/ [protocol][crlf]Host: indosat.muslimlife.com[crlf]X-Forwarded-For: indosat.muslimlife.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf]Referer: indosat.muslimlife.com[crlf][crlf]


Kemudian anda pergi ke tab Setelan kemudian cari Ssh Tunnel kemudian anda centang dan pilih ssh tunnel ya.


Buatlah sebuah profil kpn tunnel baru dengan menekan tombol plus (+), kemudian anda dapat memberikan nama dan klik simpan.


Kemudian anda klik profile anda tadi ya, untuk melakukan setting dari ssh yang akan anda gunakan.


Selanjutnya anda diisi dengan akun ssh milik anda  ya, saya akan berikan penjelasannya.
a. IP/Host > anda dapat mengisinya dengan ip address berupa angka atau url
b. Port > anda dapat menggantinya dengan 443 / 80
c. Nama Pengguna > Anda isi dengan nama penggunya anda ya
d. Kata sandi > Anda dapat mengisinya dengan kata sandi anda
Belum punya akun ssh, silahkan buat yang gratis premium.


Jangan lupa ketika anda ketika berhasil membuat profil akun ssh, anda harus mengaktifkan dengan mencentang bagian kanan pada profil yang anda ingin aktifkan.


Proses selesai, anda tinggal kembali ke menu awal dan klik mulai untuk menjalankan aplikasi kpn tunnel ini. Demikianlah yang dapat saya sampaikan, apabila anda tidak konek silahkan rubah payloadnya ya, semoga anda berhasil

0 Response to "Cara setting kpn tunnel ultimate Indosat fast connect dan full speed "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel