Cara setting psiphon pro telkomsel videomax fast connect full speed

Konten [Tampil]
Cara setting psiphon pro telkomsel videomax fast connect full speed

Psiphon tidak akan ada matinya, mereka selalu mengupdate aplikasinya sehingga para konsumen diberikan beberapa server yang memiliki kualitas kecepatan yang tinggi, psiphon juga sekarang sudah bisa berintegrasi dengan beberapa operator di indonesia. 

Kali ini saya akan membahasa mengenai cara setting psiphon pro telkomsel ya, Akan tetapi sim card telkomsel yang kita gunakan adalah sim card yang memiliki kuota internet videomax. Videomax sebenarnya adalah kouta yang dapat digunakan untuk menonton video pada beberapa aplikasi tertentu seperti hooq. Akan tetapi buat anda yang sayang akan kuotanya karena tidak memiliki waktu untuk menonton video dan memiliki telkomsel yang mempunyai kuota videomax banyak akan tetapi masa aktifnya sudah akan habis tentunya akan berusaha untuk dapat menggunakannya semaksimal mungkin sebelum paketan internetnya habis kan.

Tenang saja disini saya akan memberikan cara setting telkomsel videomax pada psiphon pro yang terbaru setelah yang lama tidak dapat digunakan lagi. Tenang saja settingan yang saya berikan juga unik kok sehingga dapat fast connect dan juga full speed. Untuk masalah unlimited tidaknya itu bergantung seberapa besar kuota anda ya.

Apa itu psiphon pro dan bagaimana settingnya untuk kartu telkomsel videomax

Seperti yang telah saya ungkapkan beberapa waktu lalu bahwa psiphon merupakan salah satu alat tunneling yang dapat digunakana untuk mengganti ip address kalian dengan menggunakan server ssh yang telah disediakan. Untuk anda yang menginginkan versi yang pro yang memiliki kecepatan unlimited anda dapat membeli versi pro ya kawan.

Lantas bagaimana cara setting sim card telkomsel ya, mari anda ikuti beberapa langkah yang saya ungkapkan di bawah ya.
Pertama anda buka terlebih dahulu aplikasi psiphon anda ya, kemudian anda dapat mencari tab Options lalu anda cari More Options.


Maka akan muncul beberapa pengaturan yang ada pada more option, selanjutnya anda cari Proxy setting. Pada proxy setting anda akan menemui beberapa item, anda tinggal centang Connect throught an Http proxy. Kemudian settingan yang ada dibawahnya akan bisa anda akses ya. Lalu anda pilih saja Cutom http headers.


Pada settingan Custom Http Headers anda dapat menyettingnya dengan beberapa item, akan tetapi anda harus centang Add custom Http headers. Kemudian anda dapat setting sebagai berikut
Header 1
keep-alive
veu.com
Header 2
host
play.hooq.tv
Header 3
ping 
telkomsel.com


Kemudian anda kembali ke menu awal ya, anda harus memulai layanan psiphon ini dengan menekan tombol Start. Dalam waktu sekejab akan menyambung dan muncul tulisan disconnect. Ada beberapa hal yang membuat anda tidak bisa tersambung antara lain.
-. anda memilih server yang terlalu jauh
- sinyal pada tempat anda tidak baik
- bug host tidak bekerja
- anda tidak mempunyai paket videomax.


Demikianlah cara setting psiphon pro yang dapat saya bahas semoga bisa terkoneksi di tempat anda ya

0 Response to "Cara setting psiphon pro telkomsel videomax fast connect full speed"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel