Cara setting psiphon XL waze unlimited dan full speed

Konten [Tampil]
Cara setting psiphon XL waze unlimited dan full speed

XL merupakan salah satu penyedia telekomunikasi terkemuka di indonesia, beragam paket internet yang super murah telah mereka keluarkan untuk membantu para pelanggan dalam menggunakan internet yang sekarang sudah menjadi kebutuhan primer ya. Salah satu produk dari xl adalah xl waze, xl waze merupakan paket chat dimana kita dibebaskan untuk chat kepada siapapun tanpa batasan paket internet yang kita gunakan.

Psiphon pro adalah varian lain dari produk psiphon dimana kita dapat langsung terkoneksi dengan vpn yang kita gunakan ya. Psiphon pro memberikan kita beberapa server yang dapat digunakan untuk berinternet tanpa menggunakan ip address kalian yang asli, kita akan diberikan Ip address dimana ip address tersebut adalah ip address yang mereka punyai.

Psiphon pro dapat di setting untuk menggunakan sim card xl ya, kita hanya menyettingnya dengan beberapa hal yang seperti biasa kita lakukan kok. Lantas bagaimana cara membuat config psiphon pro xl waze min? tenang anda hanya mengikuti langkah yang ada dibawah ini ya.

CARA SETTING PSIPHON PRO XL WAZE FULL SPEED DAN UNLIMITED.

Pertama anda download terlebih dahulu versi terbaru dari psiphon ya yang akan memudahkan anda untuk menggunakan server yang stabil.

Download psiphon pro terbaru

Kemudian anda buka aplikasi tersebut, lali klik Options dan More Options. untuk melakukan setting selanjutnya ya



Selanjutnya anda cari proxy setting dan centang Connect throught an Http Proxy setelah itu anda pilih Custum http Headers.



Selanjutnya anda tinggal centang Add custom Http Headers, Maka pengaturan selanjutnya akan muncul ya. Isi beberap header dengan hal sebagai berikut.
Header 1
Keep-alive
Xl.waze.com
Header 2
Host
waze.net
Header 3
ping
iflix.com
setelah itu anda kembali lagi ke homepage ya


Kemudian anda tinggal jalankan aplikasi anda dengan menekan tombol start, apabila berhasil maka akan memunculkan tombol disconnected, apabila tidak berhasil maka anda harus merubah header 1 sesuai dengan yang bekerja di TKP anda ya.


Demikianlah cara setting psiphon pro Xl waze semoga paket waze anda cepat habis ya hehehe

0 Response to "Cara setting psiphon XL waze unlimited dan full speed"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel