Cara menyembunyikan dilihat oleh ketika membaca story teman

Konten [Tampil]
Cara menyembunyikan dilihat oleh ketika membaca story teman

Ketika kita membuat story tentunya kita akan mengetahui siapa sih yang sudah melihat story kita tersebut sehingga kita dapat menentukan berapa sih yang sudah membaca atau melihat story kita dan kita dapat mengatahui siapa yang nggak pernah melihat story kita itu. 

Story sendiri adalah fitur andalan dari whatsapp, fitur ini memungkinan orang untuk berbagi kenangan dimasa lampau yang dilalui orang orang tersebut baik melalui gambar maupu tulisan ya. Anda juga dapat berbagi informasi tersebut kepada teman kontak anda selama 24 jam, hal ini dapat dikatakan sebagai promosi untuk memudahkan para pemain internet marketing ya.

Story sendiri dapat digunakan sabagai alat yang menunjukkan bahwa teman anda telah menyimpan nomer anda tersebut, atau kedua belah pihak saling menyimpan nomer telepon. Ketika anda atau teman anda tidak menyimpan nomer telepon maka anda tidak dapat melihat story dari teman anda walaupun kontak teman telah anda simpan ya.

Tetapi ketika anda ditanya tentang story anda oleh teman anda tetapi anda tidak melihat bahwa teman anda telah menonton story anda, andapun bertanya-tanya, kok bisa ya teman anda mengetahui story anda padahal teman anda tidak kelist di orang yang telah melihat story anda. Tenang saja, disini saya akan memberikan caranya bagaimana melihat story teman tanpa diketahui oleh teman anda.

Cara melihat story teman tanpa diketahui

a. Anda dapat mendownload aplikasi whatsappgb, whatsapp gb memberikan fitur dimana kita dapat menyembunyikan diri kita ketika membaca story teman. Jika anda belum punya aplikasinya anda dapat mendownloadnya disini.

b. Kemudian anda harus login atau signup ya. Untuk dapat menggunakan fitur ini anda harus sudah mempunyai akun whatsapp ya.

c. Ketika anda sudah login dan berada pada halaman awal, anda bisa memilih pengaturan untuk membuka beberapa fitur yang dipunyai. Kita dapat memilih menu Privasi.

Cara menyembunyikan dilihat oleh ketika membaca story teman

d. Kemudian anda akan menjumpai menu Sembunyikan lihat status. Silahkan anda gunakan fitur tersebut ya.

Cara menyembunyikan dilihat oleh ketika membaca story teman
e. Untuk anda yang ingin menontaktifkan fitur sembunyikan lihat status anda dapat melakukan langkah sebagai berikut Pengaturan > Privasi > Aktifkan lihat status.

Demikianlah cara melihat story teman anda tanpa harus diketahui ole teman anda tersebut. semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Cara menyembunyikan dilihat oleh ketika membaca story teman"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel