Cara mencegah teman yang menarik pesan antitarik pesan tanpa aplikasi tambahan

Konten [Tampil]
Cara mencegah teman yang menarik pesan antitarik pesan tanpa aplikasi tambahan

Pesan di tarik? Pesan telah dihapus oleh pengirim? wah anda ketinggalan informasi dong? jangan sampai anda ketinggalan informasi karena pesan anda ditarik oleh sang pengirim. Biasanya pengirim menarik pesan karena pesan tersebut salah atau anda kelamaan dalam membalas pesan tersebut sehingga untuk memberikan kode, pengirim tersebut menarik pesannya ya.

Tentunya anda akan penasaran karena pesan yang ditarik itu pesan penting atau bukan ya. Kalau tidak penting ketika di ditarik tidak apa apa tetapi ketika pesan tersebut adalah pesan penting tentunya anda akan kecewa dengan teman anda yang mengirimkan pesan yang berisi informasi tersebut tetapi sebelum anda buka malah sudah ditarik kembali oleh teman anda.

Tenang saja rasa penasaran anda saya akan bantu untuk menjawabnya dengan fitur yang diberikan oleh whatsapp gb ya. Whatsapp gb memberikan fitur anti tarik pesan yang sudah dikirimkan, fitur ini bekerja ketika teman anda menarik pesan sedangkan anda belum membacanya ya, sehingga walaupun pesan sudah ditarik maka anda akan tetap bisa membacanya ya.

CARA MEMBACA PESAN WHATSAPP YANG DITARIK DENGAN FITUR ANTITARIK PESAN

a. Pertama, anda harus mendownload whatsapp gb ya, anda dapat mendownloadnya lewat official atau bisa anda download disini.

b. Kedua, anda harus mendaftar akun whatsapp atau anda bisa login dengan akun lama ya.

c. Silahkan anda akses pengaturan whatsappgb, dipengaturan anda harus memilih Privasi. Privasi berisikan beberapa pengaturan tentang privasi yang ingin anda jaga ketika menggunakan aplikasi.

Cara mencegah teman yang menarik pesan antitarik pesan tanpa aplikasi tambahan

b. Kemudian anda akan melihat banyak sekali pilihan menu, anda pilih saja Hidupkan Anti Tarik

Cara mencegah teman yang menarik pesan antitarik pesan tanpa aplikasi tambahan
c. Aplikasi akan restart untuk menerapkan fitur tersebut. Jika anda inginkan fitur tersebut off atau mati anda hanya tinggal mencari Pengaturan > Privasi > Matikan Anti Tarik.

Demikilanlah yang dapat saya sampaikan, saya harap cara membaca pesan yang telah ditarik diatas dapat bermanfaat bagi anda ya.

0 Response to "Cara mencegah teman yang menarik pesan antitarik pesan tanpa aplikasi tambahan"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel