Cara menampilkan foto pada chat whatsapp pribadi atau grup

Konten [Tampil]
Cara menampilkan foto pada chat whatsapp pribadi atau grup

Foto merupakan salah satu media yang dapat digunakan untuk membuat profil, dengan adanya foto teman kita dapat mengetahui dengan mudah bahwa akun tersebut adalah akun milik kita. Di dalam whatsapp pun salam, pada bagian profile kita akan disuruh untuk menyantumkan foto kita agar lebih mudah dalam melakukan pengenalan akun ya dan juga dapat mengamankan akun sehingga agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Ketika kita chat di whatsapp kita tidak diberikan gambar siapa sih yang mengirimkan chat tersebut, apalagi ketika digrup akan banyak sekali orang yang berada disana akan tetapi hanya nama saja yang ditampilkan pada chat grup ya. Tenang saja, disini saya akan menyampaikan cara agar dapat melihat foto pengirim pesan di grup atau bahkan dichat pribadi anda.

Kelebihan dari adanya foto ketika sedang chat adalah kita dapat tahu dengan mudah bahwa orang yang kita tuju adalah benar sehingga tidak perlu membaca nama kontaknya ya hehe. Lantas bagaimana cara agar foto bisa tampil di chat. Mari ikuti langkah berikut ini ya.

CARA MENAMPILKAN FOTO KONTAK KETIKA CHAT

a. Pertama anda harus menggunakan whatsappgb ya, Whatsapp gb memberikan fitur untuk melihat foto teman anda ketika chat kok. Jika anda belum punya anda dapat mendownloadnya disini.

b. Selanjutnya anda install dan langsung buat akun baru atau sign in dengan akun lama anda ya, pastikan anda sudah punya akun whatsapp untuk dapat melanjutkan kelangkah selanjutnya.

c. Kemudian anda pilih Pengaturan > Pengaturan GB.

Cara menampilkan foto pada chat whatsapp pribadi atau grup

d. Selanjutnya anda cari menu Penampilan > Latar Percakapan.

Cara menampilkan foto pada chat whatsapp pribadi atau grup

e. Kemudian anda pilih Foto ya.

Cara menampilkan foto pada chat whatsapp pribadi atau grup

f. Maka akan diarahkan ke pengaturan dari foto, ada beberapa item yang dapat anda atur untuk menampilkan foto ketika anda chat. Anda dapat mengatur sebagai berikut.
- Foto Kontak Percakapan > Berguna untuk menampikan foto kontak ketika anda sedang chat atau bercakap dengan teman anda.
- Foto Anggota > Berguna untuk menampilkan foto anggota di setiap grup yang anda punyai di whatsapp.
- Foto saya dipercakapan > berguna untuk menampilkan foto anda ketika sedang bercakap atau chat dengan teman anda.
- Foto saya dipercakapan grup > berguna untuk menampikan foto anda ketika anda sedang bercakap di grup ya.
- Ukuran foto di percakapan > berguna untuk mengatur ukuran daru foto yang akan di tampilkan di percakapan

Cara menampilkan foto pada chat whatsapp pribadi atau grup
Demikianlah cara agar foto tampil pada percakapan di whatsapp semoga anda dapat mengambil cara untuk mempermudah anda dalam mengetahui siapa yang sedang chat dengan anda.

0 Response to "Cara menampilkan foto pada chat whatsapp pribadi atau grup"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel