Cara mengganti tema Gmail terbaru dengan foto sendiri

Konten [Tampil]
Cara mengganti tema Gmail terbaru dengan foto sendiri

Gmail adalah layanan email dari google, mereka akan selalu dibutuhkan untuk mengakses semua layanan google, mulai dari search google, mail google, bahkan sampai youtube. Tentunya ketika kita menggunakan android kita membutuhkan yang namanya email karena ponsel android akan terintegrasi dengan layanan email ya.

Tentunya ketika anda mengirimkan email melalui google, tampilannya akan biasa yaitu dengan background berwarna putih, tentunya kita akan merasa bosan dengan tampilan tersebut kan? apalagi ketika kita selalu mengirimkan email melalui gmail maka akan merasa kita menginginkan untuk mengganti background email dengan foto kita sendiri kan, foto sendiri akan merasakan puas ketika kita menggunakan layanan email.

Sebenarnya ada banyak sekali penyedia layanan email gratis baik google, yahoo, outlook tetapi kali ini saya akan membagikan cara merubah tampilan halaman gmail dengan foto sendiri, simaklah caranya ya.

1. Silahkan anda login ke akun gmail anda ya.
2. Silahkan cari pengaturan (gambar gerigi) > Tema.

3. Pilihlah Foto Saya. Dan carilah foto kesayangan anda ya, silahkan anda upload terlebih dahulu ya.


4. Setelah anda berhasil mengupload gambar tema anda / foto anda, silahkan anda klik simpan.


5. Sehingga pada akhirnya tema dari gmail anda berubah sesuai dengan gambar yang anda upload ya, semoga anda berhasil mempraktekannya ya

0 Response to "Cara mengganti tema Gmail terbaru dengan foto sendiri"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel