cara agar tampilan whatsapp android seperti iphone x

Konten [Tampil]

Whatsapp adalah aplikasi chating dengan orang lain yang sekarang ini sangat disenangi oleh banyak orang diseluruh dunia. Kita diberikan kemudahan dalam menggunakan whatsapp karena kita hanya bermodalkan nomer telepon seperti kita sms, jadi whatsapp dapat digunakan untuk menggantikan peran sms dizaman sekarang ini.

Akan tetapi tampilan dari whatsapp secara original selalu didominasi dengan warna hijau, sehingga tentunya kita akan merasakan bosan ketika kita menggunakan aplikasi tersebut ya. Tampilan hijau hanya akan ada pada aplikasi diandroid, sementara di IOS tampilannya didominasi dengan warna putih.

Tentunya kita menginginkan yang namanya iphone kan dan ingin chating melalui whatsapp dengan iphone kesayangan anda, akan tetapi kita tau bahwa harga iphone yang mahal membuat kita tidak dapat membelinya. Tetapi tenang saja, saya akan memberikan cara agar tampilan whatsapp anda seperti iphone x bahkan semua type iphone ya. Tentunya user interface antara IOS dengan Android berbeda ya.

Okelah saya akan memberikan tutorial agar membuat tampilan whatsapp seperti iphone, simaklah beberapa hal berikut ini ya.

- Pertama anda download terlebih dahulu aplikasi whatsapp iphonenya ya
Download whatsapp iphone
- Kemudian anda harus mengunistall aplikasi whatsapp original yang ada dismarphone anda ya, jika sudah teruninstall anda tinggal install aplikasi yang baru anda download tadi.
- Selanjutnya anda tinggal membuka aplikasi tersebut, dan login dengan nomor handphone yang sama yang pernah anda daftarkan sebelumnya.
- Lihatlah tampilannya akan berubah seperti whatsapp yang ada di iPhone X dengan fiturnya story diatas chat.

Langkah selanjutnya adalah mengaktifkan semua perizinan aplikasi
Kegunaan dari perizinan ini adalah mengaktifkan kontak dan status update kontak anda ya. caranya
- Pergi ke Setelan dan pilihlah Aplikasi terinstall
- Pilih Whatsapp ya, kemudian pilihlah Perizinan apl
- Geserlah semua fitur menjadi on/aktif dengan cara mengeser semua tombolnya ya.

Selamat anda telah berhasil membuat tampilan whatsapp seperti yang ada di iphone ya hehe.

0 Response to "cara agar tampilan whatsapp android seperti iphone x"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel