Cara mengaktifkan otomatis share post terbaru di blogspot

Cara mengaktifkan otomatis share post terbaru di blogspot

Otomatis share adalah salah satu layanan yang diberikan oleh bloger dalam mengirimkan posting yang kita buat melalui google plus. Blogger sendiri adalah layanan website yang memberikan layanan publikasi blog ke masing-masing pengguna, kita dapat membuat blog secara gratis dengan mematuhi aturan yang berlaku, blog biasanya berisikan suatu pengalaman hidup bahkan sampai karya mereka sendiri ya.

Google plus (+) adalah layanan yang diberikan dan dikembangkan oleh google untuk dapat berkomunikasi dengan jarak jauh antara satu pengguna dengan pengguna yang lain tanpa batasan negara ya. Dalam google plus berfungsi untuk membuat status, berbagi status dan story bahkan mengirimkan gambar / chating. 

Ketika anda telah selesai menulis sebuah postingan artikel melalui blog pastinya anda menginginkan agar postingan tersebut dibaca oleh orang lain sehingga menjadi postingan publik dan bermanfaat bagi semua orang ya. Anda bisa melakukannya secara manual, akan tetapi hal itu akan merugikan anda dan anda juga akan lupa untuk publikasi artikel setelah selesai menulis melalui google plus kan, tetapi disini saya mempunyai cara agar dapat melakukan sharing artikel secara otomats ke akun google plus milik anda ya sehingga anda tidak perlu mengkonfirmasi share posting ke google plus lagi. 

Cara membuat artikel otomatis publish ke google plus

1. Pertama silahkan anda login ke akun blogspot anda ya.
2. Pada dashboard pilihlah Setelan > postingan, komentar dan berbagi.

Cara mengaktifkan otomatis share post terbaru di blogspot

3. Kemudian anda carilah Auto share new published post to your google+ profile. Kemudian anda aktifkan fitur tersebut dengan menekan tombol Yes.
4. Jangan lupa klik Save Setting .

Demikianlah cara mengaktifkan share otomatis post terbaru melalui blogspot ya, semoga anda dapat mempraktekannya ya.

0 Response to "Cara mengaktifkan otomatis share post terbaru di blogspot"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel