Cara mengirimkan pesan whatsapp secara terjadwal terbaru

Konten [Tampil]
Cara mengirimkan pesan whatsapp secara terjadwal terbaru

Sering kali kita terlambat mengucapkan ulang tahun kepada teman kita atau pacar serta orang yang kita sayangi karena kita sedang sibuk atau malahan ketiduran pada waktu yang kurang tepat tersebut sehingga kita lupa mengucapkan hal spesial kepada seseorang yang membuat orang tersebut marah. Tenang saja anda akan terbantu dengan menggunakan fitur pesan terjadwal dari whatsapp GB. 

Pesan terjadwal adalah pesan dimana kita menjadwalkan pada waktu kapan pesan tersebut akan di kirimkan pada seseorang sehingga kita tidak perlu menunggu waktu tersebut dan meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan ya.

Pesan terjadwal sendiri memiliki beberapa hal penting seperti berisikan pesan yang akan dikirimkan dan waktu pengiriman sehingga anda harus terkoneksi dengan jaringan internet ketika pesan tersebut dikirimkan. Percuma anda menggunakan fitur pesan terjadwal akan tetapi jarigan internet anda tidak anda.

Lantas bagaimana sih cara mengirim pesan terjadwal di whatsapp tanpa aplikasi tambahan. Marilah anda simak beberapa langkah untuk kirim pesan terjadwal di whatsapp ya.

CARA MENGIRIMKAN PESAN WHATSAPP SECARA TERJADWAL TERBARU DAN MUDAH

a. Pertama anda harus download aplikasi whatsapp Gb disini, disana terdapat fitur pesan terjadwal sehingga anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. 

b. Lalu anda install dan login atau sign up ketika anda tidak punya akun whatsapp

c. Pada halaman setelah anda login kan muncul beberapa fitur dipengaturan ya, pengaturan berada di tiga titik yang berada pada pojok kanan atas. Anda lalu memilih Pesan Terjadwal

Cara mengirimkan pesan whatsapp secara terjadwal terbaru

d. Kemudian akan diarahkan ke fitur pesan terjadwal. Anda harus memilih tanda plus (+) untuk menambah jadwal dari pengiriman pesan otomatis anda ya.

Cara mengirimkan pesan whatsapp secara terjadwal terbaru

e. Selanjutnya anda cari nomer mana yang akan anda kirimkan pesan tersebut. Anda hanya diperbolehkan mengirimkan pesan terjadwal hanya kepada seseorang saja ya.

Cara mengirimkan pesan whatsapp secara terjadwal terbaru

f. Langkah selanjutnya adalah mengisi beberapa item, saya akan menjelaskan beberapa item tersebut lewat angka ya.
1. Ketik pesanmu > Tempat dimana anda mengetik pesan yang akan anda kirimkan tersebut kepada teman anda ya.
2. Tangga mulai > Pilih waktu pengiriman pesan tersebut, anda harus memilih waktu dimasa depan dan jangan memilih waktu dimasa lampau.
3. Waktu > Fitur ini digunakan untuk memilih waktu pengiriman akurat berdasarkan jam ya.
4. Jadwal > Merupakan proses input jadwal pengiriman anda tersebut.

Cara mengirimkan pesan whatsapp secara terjadwal terbaru
g. Setelah semuanya anda isi, anda harus memilih Jadwal dan proses penjadwalan akan dilakukan ya.

Demikianlah langkah bagaimana cara kirim pesan whatsapp secara terjadwal, pesan saya untuk cara ini adalah anda harus terkoneksi dengan internet sebelum pesan tersebut akan dikirimkan ya untuk meminimalisit kegagalan pengiriman tepat waktu atau pending

0 Response to "Cara mengirimkan pesan whatsapp secara terjadwal terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel