Trik jitu cara bermain penghancur virus di hago menang terus

Konten [Tampil]
Penghancur virus merupakan salah satu game dari hago. Game terbaru yang susah susah mudah untuk dipelajari. Game ini bertujuan agar anda dapat menembak atau mematikan virus dengan banyak. Ukuran banyak adalah dimana poin anda itu lebih banyak daripada musuh anda. Musuh akan selalu mengganggu anda sehingga anda tidak dapat mengalahkannya yaa.

Cara bermain penghancur virus ini adalah kita akan diberikan sebuah mobil, dimana kita harus menggerakkan mobil tersebut agar kita tidak tertindas dengan virus yang beterbangan. Tetapi ingat ketika anda menembaki virus anda harus juga mengingat bahwa virus tersebut mempunyai beberapa ukuran tubuh yang dinyatakan dalam satuan angka. Ketika awal permainan angka tersebut akan kecil dan terus menerus bertambah ketika anda mulai berhasil menghancurkan satu demi satu virus tersebut. Kunci dari permainan ini adalah kegigihan dalam menganjurkan virus tanpa harus membuat virus tersebut menindas anda yang dapat membuat mobil anda bisa rusak. Ketika mobil rusak anda harus cepat cepatlah memperbaiki mobil tersebut agar bisa menembaki virusnya lagi. Akan tetapi anda harus dan jangan sampai mobil rusak, ketika mobil rusak maka waktu anda akan terbuang dan senjata anda akan bertambah kecil.

Trik jitu cara bermain penghancur virus di hago menang terus

Tips dan trik cara bermain penghancur virus di hago supaya win streak beberapa kali dan poin juga selalu tinggi.

1. Jangan sampai mobil anda kalah ketika awal game. 

Ingatlah ketika mobil dalam perbaikan itu memakan waktu dan juga senjata anda berkurang levelnya.

2. Carilah virus yang melayang tinggi, jangan cari virus melayang rendah. 

Karena virus yang melayang tinggi memiliki kesempatan yang besar untuk dikalahkan.

3. Jangan lupa ambil item badut. 

Item badut adalah item dimana ketika anda mengambilnya maka musuh akan mendapatkan virus yang besar. Besarnya hampir sepertiga dari layar smartphone anda. Itulah kesempatan anda untuk dapat menyerang balik ketika anda kalah poin banyak.

4. Upgrade senjata.

Senjata mempunyai beberapa level. Level terendah hanya menembakan 1 bola, dan level tertinggi menembakan 5 bola. Anda harus berusaha mempunyai tembakan 5 bola.
5. Ambil item rocket
Item rocket berfungsi untuk menghapus virus dilayar atau menembak musuh sekali tembakan dan langsung mati.
6. Hindari virus yang melayang rendah
virus yang melayang rendah tentunya akan membahayakan anda, walaupun hanya sisa angka 1 tetapi itu dapat membuat mobil anda rusak.

Demikianlah cara bermain penghancur virus di hago. Game terbaru hago selalu akan hadir terus dan tidak pernah bosan untuk saya bahas

0 Response to "Trik jitu cara bermain penghancur virus di hago menang terus "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel