Cara menyalakan WiFi bersamaan dengan hotspot secara aman

Menyalakan WiFi dan hotspot secara bersamaan

Cara menghidupkan WiFi dan hostpot secara bersamaan di android, WiFi merupakan perangkat nirkabel yang dapat digunakan untuk mengakses koneksi internet selain menggunakan transmisi kabel, WiFi sekarang banyak sekali di masukkan kedalam fitur smartphone dan laptop sehingga dapat mempermudah pengguna dalam mengakses koneksi internet dimana pun berada. 

Ketika anda terhubung dengan WiFi biasanya ketika anda menyalakan hotspot tentunya hotspot tersebut tidak akan aktif, atau mendadak mati dengan sendirinya, hal tersebut wajar karena untuk transmisi agar aman, lantas bagaimana caranya agar kita bisa membagikan koneksi internet yang kita miliki yang didapatkan ketika koneksi dengan WiFi dengan menggunakan hotspot, sehingga teman-teman anda bisa menggunakan WiFi tanpa harus mengetahui sandi ke WiFi yang anda gunakan.

Hal tersebut tentunya mustahil untuk dilakukan dengan smartphone, karena smartphone pada umumnya akan menutup sendiri ketika kita menggunakan WiFi lalu menghidupkan hotspot, dan menghidupkan WiFi lalu menyalakan hotspot.

Tetapi hal tersebut akan bisa dilakukan dengan smartphone yang sudah di root, karena smartphone yang sudah di root maka semua kehendak dari pengguna akan bisa dieksekusi dengan mudah, karena kita user yang istimewa dalam mendapatkan akses tersebut.

Lalu bagaimana anda bisa mendapatkan akses root, tentunya hal ini akan membutuhkan aplikasi yang bernama superuser, yang bisa memberikan akses super ke anda.

Setelah persiapan tersebut selesai, anda dapat dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya yaitu mendownload aplikasi yang dibutuhkan, aplikasi itu bernama fqrouter, anda dapat downloadnya disini.

Setelah hal tersebut anda lakukan, anda harus meng-install aplikasi tersebut di smartphone anda, masak iya sih nggak di install hehe.. setelah itu luncurkan atau bukalah aplikasi tersebut.

Langkah selanjutnya anda akan dimintai hak superuser atau su(merupakan singkatan dari superuser), berikan hak kepada aplikasi tersebut untuk menjalankan perintahnya. Setelah itu anda harus memilih dan membuka menu full power yaa..

Setelah anda berjumpa dengan menu tersebut, anda dapat mencari menu WiFi repeater, setelah itu rubah settingannya menjadi off yaa... Jangan lupa tunggu sebentar biar proses di android berjalan dan sukses.

Lantas selanjutnya anda membutuhkan said WiFi dan password, anda dapat atur sesuai dengan kehendak anda sendiri sehingga memudahkan anda mengaksesnya.

Itulah langkahnya mengaktifkan layanan WiFi dan hotspot secara bersamaan dalam android yaa. Langkahnya cukup simpel tetapi bermanfaat banget, harap mengikuti langkah demi langkah ya..

0 Response to "Cara menyalakan WiFi bersamaan dengan hotspot secara aman"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel