3 shortlink yang membayar anda dengan cpm tinggi dan terbukti membayar

Konten [Tampil]
Shortlink cpm tinggi

Shortlink merupakan link pendek, yang dapat digunakan untuk memperpendek link yang pendek yang anda punyai. Manfaat dari shortlink yaitu memudahkan anda menghafal link anda ketika anda ingin membagikan link tersebut kepada orang lain, misalnya anda mempunyai link www.rafinternet.com/cara-mencari-arah-kiblat, anda akan merasa kesulitan ketika anda mau membagikan link tersebut kepada teman teman anda. 

Tetapi hal tersebut akan berbeda ketika anda menggunakan layanan shortlink, dengan layanan tersebut link anda akan menjadi pendek seperti raflink.com/member, sehingga anda akan lebih mudah membagikan ke teman teman anda.

Lantas apa yang akan anda dapatkan dengan memberikan shortlink tersebut kepada teman teman anda, tentunya adalah kemudahan dalam memberikan link. Apakah anda pernah berfikir tentang shortlink tersebut memberikan penghasilan yang tinggi bagi anda ketika teman anda mengklik link tersebut?

Hal tersebut bisa terjadi ketika anda memperpendek link anda di penyedia shortlink yang legit memberikan bayaran kepada anda. Disini saya akan memberikan berbagai shortlink yang pernah membayar saya ketika saya menggunakan layanannya, simaklah yaa.

Merupakan penyedia layanan shortlink dengan cpm yang tinggi, untuk itu marilah kita daftar dan dapatkan penghasilan dengan menggunakan layanan tersebut. Admin dari website tersebut akan memproses bayaran anda sekitar 3-7 hari, kenapa lama, biasanya karena antrian pembayaran dan juga pemeriksaan oleh pihak admin untuk menganalisa link yang telah anda gunakan untuk mendapatkan bayarannya, metode pembayarannya banyak seperti Paypal, token listrik, pulsa, bahkan sampai bank transfer.

2. Shtme
Merupakan penyedia layanan shortlink yang saya senangi, karena setiap link yang kalian bagikan akan memberikan bayaran sebesar Rp 30 per klik valid. Anggapan klik valid adalah klik pada hari yang sama dengan IP berbeda. Website ini menyediakan pembayaran lewat bank transfer, token listrik, dan pulsa. Anda dapat menarik bayaran anda kapanpun dan dimanapun, setelah ambang batas pembayaran anda tercapai, anda dapat daftar disini.

Merupakan penyedia jasa layanan shortlink yang berbayar tinggi, karena anda akan dibayar sebesar Rp 50 untuk setiap klik valid, pembayarannya melalui bank transfer, token listrik dan pulsa. Anda dapat mendaftarnya disini, untuk lebih mudahnya. Selain itu layanan purna jualnya pun mudah dihubungi ketika saldo anda mendadak hilang atau bayaran belum diterima.

Demikianlah bahasan mengenai shortlink yang memberikan penghasilan yang legit dengan cpm yang tinggi. Silahkan digunakan dan dapatkan bayaran anda yaa heheh

0 Response to "3 shortlink yang membayar anda dengan cpm tinggi dan terbukti membayar"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel