Cara membeli domain dan hosting di domainesia dengan promo murah


Sebelumnya saya sudah menjelaskan apa yang dimaksud dengan domain dan hosting. Untuk mengingatkan kembali apa yang dinamakan hosting dan domain, saya akan menjelaskan secara singkat apa yang dinamakan keduanya tersebut. Domain merupakan url dimana tempat kita bisa mengakses file kita, sedangkan hostingmu merupakan file manager kita mengendalikan file kita di internet yang biasanya di akses lewat cpanel.

Seperti yang saya ungkapkan dahulu bahwa ada beberapa penyedia layanan hosting dan domain gratis tetapi kecepatannya tidak mantap atau mantul. Disini saya akan memberikan cara agar daftar domain .com dengan murah serta hostingnya lewat provider domainesia.

Domainesia merupakan salah satu penyedia layanan domain dan hosting di indonesia, mereka melayani pembayaran baik lewat bank ataupun Paypal, sehingga untuk anda yang menginginkan domain dapat dengan mudah tinggal transfer antarbank.

Bagaimana cara daftar domain dan hosting di domainesia dengan promo yang menggiurkan, langkah tersebut mudah dijalankan kok, ikuti saja yaa, 

1. silahkan akses ke link berikut ini, tanpa anda daftar lewat link ini anda tidak akan mendapatkan promo karena anda dianggap member awal.
2. Pada form pencarian tuliskan nama domain yang anda sukai, tunggulah beberapa saat hingga pilihan domain yang anda tuju sudah ada.
3. Setelah itu pilih paket hemat atau daftarkan domain saja, paket hemat merupakan paket antara hosting dengan domain, sedangkan domain hanya daftar domain saja.
4. Lalu pilih hosting dan domain yang anda inginkan yaa, silahkan sesuaikan dengan budget anda, jangan sampai memberatkan yaa..
5. Pada bagian domain, pilihlah waktu domain yang anda sukai, pilihan terbaik yaitu 2-3 tahun. Selain itu anda akan dapatkan free DNS management dan email forwarding, bonus lagi yang dapat anda dapatkan yaa.
6. Silahkan pilih otomatis install beberapa aplikasi online seperti WordPress, Joomla, ghost dan lain lain. Seperti ketika anda inginkan WordPress Anda hanya klik ikon WordPress untuk menginstalnya ya..
7. Kemudian masukkan ke troli anda.
8. Kemudian akan diarahkan ke troli, jika anda belum login silahkan login dengan akun yang dibuat tadi.
9. Jika tidak ada yang lain yang anda ingin beli silahkan klik selesai pesanan, kemudian akan muncul invoice atau tagihan.
10. Silahkan bayar tagihan tersebut di beberapa tempat yang kami sediakan, dapat anda bayar dengan Paypal atau bank transfer yaa.
11. Selamat domain dan hosting anda sudah siap untuk digunakan

Demikianlah cara agar bisa mendaftar akun domain dan hosting murah di domainesia, terimakasih

0 Response to "Cara membeli domain dan hosting di domainesia dengan promo murah"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel