cara cek resi Jd.id di jx express terakurat dan jelas

Konten [Tampil]
sobat tentunya pasti pernah mendengar yang namanya jd.id, yups benar yaitu jingdong, dengan slogan mereka yaitu dijamin ori. JD.ID merupakan marketplace online populer sekarang ini, dengan barang yang dijualnya diaplikasi maupun di websitenya, barang yang selalu original untuk konsumen. mereka menyediakan berbagai barang termasuk barang pribadi bahkan sampai kebutuhan rumah tangga. hal yang tidak perlu dikhawatirkan ketika berbelanja disini adalah semua produk yang dibelinya akan gratis ongkir tanpa minimal pembelian, oleh karena itu tujuan dari jd.id tidak lain dan tidak bukan adalah make joy happen, membuat para pembeli senang ketika berbelanja.

Mereka mempunyai kurir tersendiri ketika mereka mengantarakan paket kepada konsumennya, yaitu jx express, dapat dikatakan bahwa mereka adalah kurir internal perusahaan ini. untuk kualitas pengirimannya lumayan cepat, dapat dikatakan hampir sebanding dengan kurir yang kita bayar. tetapi anda pasti penasaran ketika anda belanja disini bagaimana sih cara mengecek paket anda atau barang belian anda. tenang saja disini kami akan memberikan beberapa cara mudah untuk melacak paket anda yaa.

Langkah 1 Menggunakan website resmi dari jx express


j-express

- pertama anda perlu mengunjungi situs resminya yaitu j-express.com.
- kedua anda perlu mengetahui nomer paket anda di aplikasi JD.Id atau jika anda sudah mengetahui nomer awb anda anda dapat memasukkan ke websitenya.
- ketiga anda tinggal tekan tombol panah ke kanan.
- terakhir silahkan membaca sudah berada dimana lokasi paket anda sekarang

Perhatikan contoh dibawah ini, dan hasilnya


Langkah 2, Melalui Aplikasi jd.id 

kita tahu bahwa aplikasi jd.id itu sudah terintergrasi dengan sistem dari jx express, mereka sudah bekerja sama sehingga tracking pesanan anda dapat dilakukan lewat aplikasi jd.id.

- pertama, buka aplikasi jd.id 
- kedua, disini saya mencontohkan dengan menggunakan website resmi jd.id jadi tampilannya berbeda dengan aplikasinya yaa
- ketiga, masuk ke pesanan saya, jika anda lewat aplikasi anda dapat klik menu saya > pesanan saya.
- maka akan muncul berbagai pesanan anda, kemudian anda coba untuk memilih salah satu pesanan anda.
- kemudian klik nomer pesanan anda, tara maka akan muncul seperti tampilan diatas.

Demikianlah cara cek resi pesanan jd.id, semoga bermanfaat bagi anda.

0 Response to "cara cek resi Jd.id di jx express terakurat dan jelas"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel