istilah pengiriman dan cek resi pos indonesia terakurat

Konten [Tampil]
sobat tentunya tahu dengan pak pos kan? beliau adalah tukang antar dalam mengantarkan barang pesanan anda ketika anda kirimkan di pos indonesia. POS Indonesia, merupakan sebuah badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang logistik. POS Indonesia sudah ada sejak dahulu tetapi masih tetap mempertahankan kualitasnya ketika mengirimkan barang. Mereka berani memberikan harga yang relatif lebih rendah dari pada jasa kurir yang lainnya. Pos Indonesia bertujuaan meningkatkan dan memperbaiki akses jaringan global agar dapat berjalan dengan efisien dan efektif.

Ketika anda belanja di beberapa marketplace,  anda tentunya akan ada pilihan kurir yaitu POS indonesia, banyak sekali produk yang dimilikinya seperti pengiriman satu malam, pengiriman pos kilat. Ketika anda mengirimkan produk lewat pos, pak pos akan memberikan kertas tanda bayar yang didalamnya terdapat nomer unik yang dapat digunakan untuk pelacakan paket anda sedang berada dimana. 

Lantas bagaimana cara agar dapat melakukan pelacakan dalam ketika menggunakan layanan pos indonesia tersebut. Anda dapat melakukan pelacakan dengan beberapa langkah dibawah ini yaitu
- silahkan kunjungi situs resmi dari pos indonesia yang anda dapat klik disini.
- perhatikan sisi kirim dari halaman website tersebut maka akan muncul tampilan seperti berikut ini
cek resi pos indonesia

- Kemudian masukkan nomer barcode/kiriman anda, jangan lupa mereka menggunakan fitur case sensitif, yaitu peka terhadap huruf besar dan kecil.
- kemudian jangan lupa isilah kode keamanan, hal ini seperti ketika anda menggunakan capcha untuk validasi bahwa anda bukan robot.
- kemudian klik cari kiriman.
- tara lokasi paket anda sudah dapat anda lihat sekarang, sekarang anda dapat memperkirakan berapa lama lagi paket anda akan tiba di rumah anda.

Demikianlah bahasan mengenai cara cek resi pesanan pos indonesia secara akurat dan handal, semoga bermanfaat yaa....

0 Response to "istilah pengiriman dan cek resi pos indonesia terakurat"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel