Cara bermain game popular wars untuk menang terus

Konten [Tampil]

Populer wars

Sekarang ini banyak sekali developer game yang semakin inovasi dalam memberikan karyanya, baik itu game online maupun game offline, mereka memberikan segala kekuatan untuk membuat game tersebut yang dapat memanjakan para penikmat game.

Game yang saya akan bahas yaitu populer wars, game ini bertujuan agar anda menjadi populer hanya dalam waktu 2 menit, anda berebut para fans dengan musuh anda anda harus mempertahankan posisi anda dan tentunya anda harus memperbanyak pasukan fans anda.

Lantas bagaimana trik agar anda bisa menang, tentunya anda terlebih dahulu haruslah mendownload aplikasinya untuk dapat memainkan game ini, karena ini merupakan tahap awal untuk menjadi juara, anda dapat mendownloadnya lewat play store disini.

tips dan triknya cukup mudah kok, harap diterapkan ketika anda bermain game ya.
1. Ketika game dimulai, anda seorang diri, anda harus mencari pintu keluar dari ruangan tersebut dan jangan lewat dinding karena anda tidak akan kuat menembusnya.
2. Ketika anda sudah mempunyai banyak followers, anda harus memakan teman yang memiliki follower yang sedikit hal tersebut akan membuat anda menang
3. Jangan lupa konsentrasi ketika mau memakan.
4. Ajak semua follower Anda ke sisi luar dari area, karena yang paling banyak ada diluar.
5 ajak lagi ke sisi bagian kanan atas, karena semua pasukan ada disana.

Demikianlah cara agar menang dalam permainan game popular wars, silahkan dipraktekkan ya..

0 Response to "Cara bermain game popular wars untuk menang terus"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel