Penyedia ssl gratis selain cloudflare terlengkap dan terbaru

Konten [Tampil]
Ssl gratis selain cloudflare

Dahulu saya telah membahas mengenai domain dan hosting, lantas bagaimana cara agar website kita menjadi https dari yang http. Jawabannya cukup mudah yaitu anda hanya meng-install ssl. Lantas ssl apakah itu membayar? Apakah gratis? Jawabannya bergantung kepada budget yang ada pada kantong anda.

Disini kami akan memberikan ssl yang gratis, yaitu dibeberapa server, sebenarnya ssl itu sudah ada ketika anda membeli hosting, mereka sudah memberikan ssl gratis ketika anda menggunakan hosting yang premium.

Lantas bagaimana cara agar anda bisa mendapatkan ssl gratis sehingga website anda menjadi https padahal anda tidak membeli hosting premium.

Penyedia ssl gratis yang unlimited perlindungan selamanya.

1. Cloudflare
Namanya sudah tidak asing lagi bagi penyedia layanan ssl, karena ketika kita menggunakan hosting luar negeri sudah terinstall di cpanelnya yaitu cloudflare baik itu cpanel gratisan maupun berbayar. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanannya yaa...

2. Komodo
layanan ini hanya memberikan anda ssl selama 90 hari saja, karena mereka hanya memberikan ssl selama itu, jadi anda diharapkan memperpanjang kontrak sslnya, untuk perbedaan antara premium dan tidak menurut saya tidak ada perbedaannya kok

3. Let's encrypt
Layanan ini memberikan perlindungan selamanya ketika anda sudah menghabiskan kontraknya, mereka akan selalu memberikan script yang mengupdate scriptnya, layanan ini tidak berbayar sama sekali. Untuk anda yang ingin berdonasi silahkan berdonasi yaa.

4. Alphassl
Namanya kurang populer dikalangan itu, karena kebanyakan mereka sudah menggunakan layanan diatas ya, selain itu layanan ini cukup aman untuk membuat pengunjung anda semakin senang yaa..

Demikianlah bahasan mengenai cara mendapatkan ssl gratis selain cloudflare, anda dapat menggunakannya dan jangan sampai di salahgunakan ya.

0 Response to "Penyedia ssl gratis selain cloudflare terlengkap dan terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel