cara mendapatkan kuota gratis myim3

Kuota gratis myim3

Halo semua, kali ini saya akan membagikan cara agar anda bisa berinternet gratis dengan bantuan aplikasi myim3. Tentunya anda tahu bahwa Indosat selalu memberikan berbagai promo menarik kepada para penggunanya. Kali ini mereka memberikan promo menarik yaitu Kouta gratis yang dapat anda dapatkan secara mudah.

Indosat sendiri adalah provider telekomunikasi Indonesia yang memiliki jaringan terluas, selain itu mereka sekarang ini sudah menjadi perusahaan go publik yang anda bisa dapatkan sahamnya di pasar modal. Berbagai cara mereka lakukan agar para penggunanya merasa puas ketika melakukan akses di jaringan mereka. Semua layanan baik sms, telepon, dan internet sudah terjangkau sampai ke pelosok negeri kita ini.

Lantas bagaimana agar kita bisa mendapatkan kuota gratis dari myim3 atau Indosat Ooredoo ini, silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini yaa hehe.

Pertama, pastikan anda telah mendownload aplikasi myim3 dari playstore, jika anda belum mendownload anda dapat mendownloadnya disini kok

Kedua, silahkan luncurkan atau buka aplikasi tersebut ketika telah terpasang di smartphone anda.

Ketiga, carilah menu beli/gift, kemudian klik menu tersebut, menu tersebut terletak di sebelah kiri bawah smartphone anda yaa..
Keempat, maka akan muncul beberapa menu, seperti dibawah ini

Kemudian arahkan ke pilihan kuota aplikasi yaa, disana nanti akan banyak sekali kuota aplikasi yang gratis, antara lain game sepeti free fire dan mobile legend, Twitter, Facebook, bahkan sampai pada instagram juga kok.
Setelah anda memilih aplikasi mana yang Anda inginkan untuk dapat kuotanya, silahkan klik gratis, disini saya akan mencontohkan kuota gratis aplikasi game mobile legend 
Terakhir klik coba gratis, selamat kuota gratis myim3 telah anda dapatkan yaa.

Demikianlah cara mendapatkan kuota gratis dari Indosat Ooredoo terbaru dan mudah, semoga bermanfaat yaa

0 Response to "cara mendapatkan kuota gratis myim3"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel