13. layanan hosting dan subdomain gratis unlimited

Konten [Tampil]
Hosting unlimited gratis

hosting merupakan layanan seperi penyimpanan dalam smartphone anda, sehingga anda dapat mengakses file anda secara online dan tetap ada walaupun di smartphone ada sudah terhapus. selain itu hosting juga merupakan tempat penyewaan yang dapat digunakan untuk menampung sebuah file yang akan dapat diakses oleh sebuah website. Banyak sekali yang beredaran di internet yang menyediakan fasilitas hosting baik yang berbayar maupun yang gratis. Kali ini saya akan memberikan berbagai penyedia layanan hosting gratis, selain itu bonus buat anda saya juga akan memberikan subdomain gratis yang berada dalam layanan satu paket dengan hosting tersebut.


sebuah layana hosting yang memberikan subdomain gratis yaitu ezyro.com dan unaux.com, mereka tidak membatasi akses anda baik itu brandwith, atau penambahan beberapa domain yang ada dalam satu akun anda, semuanya ada didalam satu paket tersebut baik mysql, ftp, domain bahkan sampai menggunakan cpanel vista panel. Saya sarankan menggunakan layanan ini.


Mempunyai karakter yang hampir sama dengan profreehost, bahkan semua fasilitasnya hampir mirip, tetapi perbedaannya adalah pembatasan beberapa fitur yang antara lain penambahan domain yang diperbolehkan yaitu hanya 3 saja, dan juga pembatasan dalam menggunakan mysql juga, mereka memberikan brandwith hanya 10Gb per bulan.


Merupakan sebuah pendatang dari sebuah layanan hosting gratis yang ada di luar negeri, walaupun begitu mereka berani memberikan suatu hal yang lebih, seperti anda diberikan akses penambahan email atau SMTP, anda juga diperbolehkan memperbanyak domain anda dalam satu akun dan lain-lain,


Layanan yang berbeda, mereka menggunakan cpanel yang berbeda dari ketiga website diatas, walaupun begitu untuk server mereka sangat stabil sekali, anda akan diberikan sebuah database dan domain, serta anda dapat menambahkan sebuah subdomain yang gratis dari layanan mereka ini, anda juga tidak dipungut biaya apapun, selain itu anda juga diperbolehkan untuk upgrade ke layanan premium untuk memberikan unlimited tanpa batasan akses ke cpanel anda.

5. Byethost

Mereka juga memberikan subdomain yang gratis juga, selain itu anda juga akan diberikan sebuah cpanel yang dapat anda gunakan untuk mengupload script buatan anda yaa, mareka juga memberikan akses ke mysql tanpa batasan, tetapi mereka hanya membatasi brandwith, untuk itu saya sarankan agar anda membeli versi premium yaa.

6. 000webhost

Merupakan layanan hosting gratis buatan anak dalam negeri sendiri, mereka juga menyediakan berbagai akses ke cpanel anda, cpanel juga baru yang berbeda pula dengan yang diatas, layanan gratis ini memberikan semuanya  buat anda, tetapi ketika anda mengakses domain anda, anda akan melihat sebuah watermark layanan mereka. mereka juga memberikan sebuah subdomain gratis yang dapat ada upgrade ke layanan premium juga.

7. ifastnet

Merupakan vendor yang menyediakan semua layanan hosting gratis, mereka adalah pusat dari hosting gratis yang merupakan pusat dari semua website gratis luar negeri hehe.. tenang saja, anda juga dapat gratis akses unlimited dengan mentransfer domain anda ke mereka kok yaa, banyak sekali keuntungannya kok.

8. Bplaced

Mereka menyediakan berbagai hal yang baru dalam hosting, mereka memberikan 1 gb brandwith dan 2 gb penyimanan, yang paling disukai adalah mereka memberikan layanan chat custumer service. Hal yang berbeda dengan yang lain karena untuk web hosting gratisan yang memberikan layanan purna jual yang seperti itu yaa..

9. T35Hosting

merupakan layanan yang kurang populer, dari pada layanan diatas, karena layanan ini termasuk baru, anda dapat menggunakannya secara free tanpa dipungut suatu biaya apapun. Mereka memberikan akses cpanel yang fiturnya lengkap mulai dari mysql, file manager, ssl, dan juga ticket, tak ketinggalan pula subdomainnya juga.

10. Phpnet

Mereka memberikan server yang berada di amerika serikat, server yang bagus sekali untuk memberikan hosting gratis, sekalin itu mereka pula memberikan subdomian yang gratis. walaupun begitu anda juga tidak akan kecewa dengan server mereka deh.

11. Agilityhoster

Mereka juga memberikan layanan server yang berada di amerika serikat, walaupun cukup jauh dengan lokasi diasia tetapi servernya sungguh stabil sekali untuk hosting yang bernama gratis yaa, mereka juga memberikan subdomain jika anda ingin menggunakannya.

12. freehosting

Merupakan penyedia layanan hosting diluar negeri, walaupun begitu mereka memberikan banyak sekali penyimpanan untuk anda yang dapat anda gunakan untuk membuat suatu website tak ketinggalan pula mereka memberikan sql gratis dan ssl

13. freehostia

Merupakan salah satu juga dari penyedia layanan hosting gratis, mereka juga memberikan akses cpanel dan domain juga tanpa iklan, sehingga anda akan lebih nyaman ketika akses ke website dan juga ketika anda memberikan akses atau mengganti atau mengubah desain website anda di internet.

demikian penjelasan dari penyedia layanan hosting gratis semoga menjadikan anda sebagai web desainer yang pro dengan belajar menggunakan yang gratis hanya untuk uji coba yaa..

0 Response to "13. layanan hosting dan subdomain gratis unlimited"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel