Cara mematikan autoplay video di Facebook terupdate dan termudah

Konten [Tampil]
Mematikan fitur autoplay di Facebook

Facebook merupakan jejaring sosial yang mempertemukan berbagai macam pihak dengan banyak sifat sifat diantara mereka, Meraka ada yang sosialita yang sering update foto maupun gambar sedangkan anda sebagai orang yang menonton video tersebut, anda kadang jengkel karena ketika anda menonton videonya pada waktu itu juga anda membuang Kouta internet anda sendiri hanya karena video yang biasa saja.

Bagaimana tidak hal tersebut tidak membuang paket internet kita,padahal kita tidak menginginkan video tersebut diputar, sedangkan fitur autoplayya terus berjalan. Oleh karena itu anda tentunya membutuhkan yang namanya mematikan atau menonaktifkan fitur auto play di Facebook yaa. Lantas bagaimana caranya agar bisa di matikan fiturnya yang bikin jengkel sebagian besar pengguna yang memiliki Kouta sedikit tersebut. Tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan caranya agar tidak diputar secara otomatis.

Sebenarnya untuk menghentikan fitur autoplay tersebut dapat dilakukan dengan mudah melalui pengaturan di akun serta aplikasi yang anda gunakan.  Dimana pihak developer memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur autoplay video tersebut.

Sebenarnya ada dua cara yang anda dapat gunakan untuk mematikan fitur tersebut yaitu melalui dekstop maupun Smartphone Anda.

1. Cara mematikan autoplay video di Facebook versi dekstop

- Yang anda perlukan adalah anda perlu login terlebih dahulu ke akun Anda sendiri,  
- Setelah itu anda carilah menu setting atau pengaturan.
- Maka akan muncul beberapa pengaturan, yang anda perlukan adalah pilih dan klik halaman general accounting setting atau pengaturan umum akun.
- Setelah itu anda pilih video setting atau pengaturan video, disana akan terdapat dua pengaturan yaitu Video Quality dan Auto play video.
- Pilihlah menu Auto play video, secara default atau bawaan dari aplikasi akan tertulis on, anda dapat mematikannya dengan mengalihkan dan mengubahnya ke tombol off.
- Selamat akun anda telah menghentikan fitur terbaru Facebook yaitu autoplay video. 

2. Cara menghentikan autoplay di Facebook versi app aplikasi.

- hal yang paling utama adalah anda harus memiliki aplikasi Facebook serta jangan lupa untuk login ya.
- Setelah itu anda akan menemukan menu yang berada di pojok kanan, menu tersebut terletak di sebelah pemberitahuan, serta berbentuk tiga buah garis horizontal.
- Setelah itu anda cari menu pengaturan, lalu pengaturan aplikasi atau app setting.
- Kemudian anda akan melihat pengaturan video play automatically, anda dapat menonaktifkan fitur tersebut.
- Setelah anda melakukan langkah tersebut, akun anda telah berhenti untuk menghidupkan autoplay videonya.

Demikianlah cara agar fitur autoplay video facebook tidak terputar, jika fitur tidak bekerja anda dapat kemungkinan besar anda kelewatan suatu langkah di atas yaa..

0 Response to "Cara mematikan autoplay video di Facebook terupdate dan termudah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel