Cara Membuat Toko di Shopee Lebih Dari Satu Akun Penjual

Konten [Tampil]

Cara membuat toko di shopee lebih dari satu akun penjual akan bermanfaat sebagai sarana promosi produk baru daripada menggunakan iklan saya. 1 nomor hp bisa digunakan untuk satu akun penjual dan pembeli. Perbedaan akun penjual dan pembeli terletak pada proses pengiriman pesanan yang diterima.

Cara membuat toko ke dua di shopee dengan mengaktifkan fitur gratis ongkir dapat dilakukan oleh pasangan suami istri. Jumlah toko yang dapat dimiliki oleh penjual di shopee adalah 4 akun. Proses pencairan dana hasil penjualan barang harus menggunakan nomor rekening yang sama untuk setiap akunnya.

Langkah jualan barang di shopee tanpa stock barang dapat dilakukan menggunakan sistem dropship. Upload barang di shopee lebih baik menggunakan komputer daripada hp atau smartphone mengingat terdapat beberapa fitur seperti ubah harga, ubah produk, ubah stock barang dan media promosi lainnya.

Cara Membuat Toko di Shopee Lebih Dari Satu Akun Penjual

Satu Email dan Nomor Hp untuk Berapa Akun Shopee?

Satu email untuk berapa akun shopee sebaiknya dipergunakan untuk mengaktifkan akun penjual dan pembeli. Agar akun shopee tidak dibatasi lebih baik penjual dapat melakukan verifikasi identitas menggunakan ktp baik di shopeepay, shopee paylater, rekening bank bahkan beberapa promo perbankan yang disediakan.

1 no hp bisa buat berapa akun shopee yaitu hanya satu akun untuk pembeli dan penjual. Cara upload barang di shopee lewat pc perlu mempersiapkan informasi tentang produk seperti deskripsi, gambar barang, ukuran barang, jumlah barang yang diperjualbelikan bahkan promo yang hendak dilaksanakan.

Daftar gratis ongkir shopee tanpa ktp hanya berlaku untuk akun pembeli. Pembeli dapat menggunakan voucher gratis ongkir Rp 0 untuk mendapatkan ongkos kirim dengan harga terbaik. Membuka toko di shopee tidak perlu membayar, tetapi akan dikenakan biaya administrasi ketika mengikuti promonya.

Baca Juga: Cara Merubah Jasa Pengiriman di Shopee yang Sudah Dikirim dan Dibayar

Daftar Gratis Ongkir di Shopee Tanpa KTP atau KITAS

Daftar gratis ongkir di shopee tanpa ktp dan kitas dilaksanakan untuk menyakinkan pembeli tentang kebenaran lokasi jualbeli barang dagangan. Cara agar akun shopee tidak dibatasi adalah menggunakan 1 perangkat untuk setiap akun pemilik dan memisahkan akun customer service dan gudang barang jadi.

Jumlah toko yang dapat dimiliki penjual di shopee adalah 4 akun yang tertaut dengan 1 nomor rekening bank yang sama. 1 Email untuk berapa akun shopee? yaitu satu akun penjual dan satu akun pembeli. Penjual berhak menerima promo seperti murah lebay, gratis ongkir bahkan deal disekitar dengan membayar biaya admin.

Cara menambah toko di shopee perlu menyiapkan identitas dan barang yang diperjualbelikan. Jualan di shopee tanpa stock barang mungkin dilakukan ketika seorang penjual mengaktifkan fitur dropship. 1 nomor hp bisa buat berapa akun shopee yaitu kurang dari 2 toko shopee yang dapat digunakan penjual.

Baca Juga: Contoh Perhitungan Economy Order Quantity dan Jawabannya

Cara Membuat Toko Kedua di Shopee

Cara membuat toko kedua di shopee dapat dilakukan dengan memanfaatkan kartu identitas dari karyawan. Agar akun shopee tidak dibatasi maka penjual wajib membaca syarat dan ketentuan berjualan barang. Contoh barang terlarang diperjualbelikan di shopee adalah barang palsu atau tidak sesuai spesifikasi.

Cara membuat toko di shopee lebih dari satu akun penjual dan pembeli dapat menyiapkan nomor hp baru dan email. Proses verifikasi email dan kode otp yang dikirimkan ke nomor telepon harus sesuai agar penjual dapat upload barang yang hendak diperjualbelikan. Buka toko di shopee apakah bayar? tentu gratis.

Cara membuka toko baru di shopee lewat hp dan pc haruslah menyiapkan koneksi internet stabil. Pembeli dapat checkout barang yang sama lebih dari satu item dengan menggunakan kode pembayaran atau virtual account. Adapun langkah-langkah membuka toko lebih dari satu di shopee adalah

  • Siapkan nomor hp dan email baru
  • Masuk ke menu seller.shopee.co.id
  • Pilih menu, buat akun penjual shopee baru
  • Isilah data sesuai identitas pemilik toko
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email dan nomor hp terdaftar.
  • Siapkan KTP untuk mengaktifkan fitur gratis ongkir shopee

Baca Juga: Cara Ikut Promo Murah Lebay di Shopee

Demikian cara membuat toko di shopee lebih dari satu akun penjual dan pembeli. Proses verifikasi pembayaran melalui transfer ke virtual account dan pemeriksaan manual harus membayarkan biaya admin. 1 email dan 1 no hp hanya dapat digunakan untuk satu akun pembeli dan penjual di shopee.

0 Response to "Cara Membuat Toko di Shopee Lebih Dari Satu Akun Penjual"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel