Cara Mengambil Barang di JNE Terdekat Tanpa Resi dan KTP

Konten [Tampil]

Cara mengambil barang di jne terdekat tanpa resi dan tanpa ktp tentunya diperlukan bagi pengguna yang tidak diberikan nomor pelacakan dari penjual. Mengirim paket jne dari rumah tentunya penjual tidak akan diberikan resi fisik sehingga harus menghubungi kurir untuk meminta bantuan.

Cara mengambil barang sendiri di jne terdekat menjadikan pembeli harus datang dan menerima paket yang dibelinya di gudang. Cara melacak kurir jne dibutuhkan bagi pembeli yang ingin segera mendapatkan paketnya. 

Cara ambil paket jne tanpa ktp dan nomor resi tentunya menjadi hal yang sulit. Sebab pembeli tidak dapat membuktikan bahwa pembeli adalah pemilik barang tersebut. Pengambilan paket di gudang / warehouse sebaiknya dihindari kecuali pembeli akan mengirimkan kembali paket tersebut.

Cara Mengambil Barang di JNE Terdekat Tanpa Resi dan KTP


Cara Mengambil Barang di JNE Tanpa Resi dan KTP

Cara mengambil barang di jne tanpa resi tanpa ktp menjadikan pembeli tidak dapat membuktikan bahwa mereka menjadi pemilik paket tersebut. Cara ambil paket di gudang jne seharusnya dilakukan pembeli sekaligus penjual sebab pembeli dapat langsung mengirimkan paket tersebut ya.

Layanan jemput paket jne menjadikan penjual dapat menggunakan layanan pick-up jne. Cara ambil paket jne di warehouse atau gudang sebaiknya dilakukan ketika barang telah mencapai kabupaten dan kecamatan terdekat ya.

Cara ambil barang paket jne tanpa ktp dan tanpa nomor resi dilakukan dengan metode;

  1. Pergi ke gudang jne terdekat.
  2. Pembeli memberikan alamat lengkap kepada admin warehouse.
  3. Jangan sampai membuat admin curiga dengan pembeli karena tidak membawa nomor resi atau ktp.
  4. Pembeli dapat membuka aplikasi marketplace yang bekerja sama untuk mengeluarkan resi otomatis.
  5. Pembeli tidak perlu membawa resi fisik untuk mendapatkan paket tersebut.

Demikianlah cara mengambil barang di jne terdekat tanpa ktp tanpa resi semoga anda dapat cek resi jne jtr dengan mudah ya.

0 Response to "Cara Mengambil Barang di JNE Terdekat Tanpa Resi dan KTP"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel