Cara Membuat File CSV SPT Tahunan Pribadi dan Badan

Konten [Tampil]

Cara membuat file csv spt tahunan pribadi dan badan menjadi tindakan pengguna untuk lapor pajak penghasilan orang pribadi dan tahunan kepada kantor pelayanan pajak pratama. Create file csv tidak muncul pph pasal 21, 22, 23, 24, 26 dan pph pasal 4 ayat 2 menjadikan perusahaan tidak dapat melaporan pemotongan pajak yang telah dilakukan.

Cara membuat file csv spt tahunan badan dan orang pribadi tentunya dilakukan dengan mudah. Pengguna hanya mengupload file csv ke e-filling djp sehingga tidak perlu datang ke kantor pelayanan pajak pratama. File csv tidak ditemukan tentunya pengguna lupa memilih lokasi penyimpanan barang tersebut ya.

Cara Membuat File CSV SPT Tahunan Pribadi dan Badan


Create File CSV Tidak Muncul

Create file csv tidak muncul menyebabkan pengguna tidak dapat melaporkan kewajiban pajak atas penghasilan kena pajak. File csv dapat di upload melalui e-filling dengan batas pelaporan maksimal tanggal 10 bulan berikutnya.

Create file csv tidak muncul dapat terjadi ketika anda tidak menjalankan aplikasi pajak e-spt pph pasal 21, 22, 23, 24, 26 dan pph pasal 4 ayat 2 sebagai administrator. Unable to create dsn tentu terjadi ketika baru menginstall aplikasi djp ini ya.

Create file csv tidak muncul dapat diatasi dengan menghubungkan koneksi internet ke aplikasi anda. Tidak bisa create file csv pph 23, 21, 22, 24 dan pph pasal 4 ayat 2 menyebabkan pengusaha kena pajak akan dikenakan denda sebesar 2% apabila terlambat dalam melaporkan pajak penghasilan sesuai dengan jangka waktu pelaporan.

File CSV ESPT Tidak Ditemukan

File csv espt tidak ditemukan sebab pengguna mungkin lupa menaruh file tersebut ya. Pengguna dapat mencari file csv espt menggunakan fitur search yang memungkinkan pengguna dapat mencari seluruh file yang ada ya.

File csv tidak ditemukan kemungkinan memory anda tidak cukup untuk menyimpan file csv. Create file csv failed akan terjadi dan pengguna tidak dapat melaporkan file tersebut ke kpp.

File csv espt tidak ditemukan sebab pengguna tidak menjalankan aplikasi pajak sebagai run as administrator. Unable to create dsn dan create file csv tidak dapat di klik atau tidak muncul akan menjadikan pengguna tidak bisa melaporkan dengan cara upload file csv pajak.

Baca Juga: Langkah-langkah mengatur kode pajak di myob.

Cara Membuat File CSV SPT Tahunan Pribadi dan Badan

Cara membuat file csv spt tahunan pribadi dan badan mungkin dilakukan akuntan ketika akan melaporkan pajak kepada KPP dimana dikukuhkan sebagai pengusaha kena pajak. File csv tidak bisa di upload karena tidak sesuai dengan ukuran file diperbolehkannya mengunggah file csv tersebut.

Cara membuat file csv tahunan badan dan orang pribadi akan memudahkan pihak kpp untuk memeriksa transaksi yang terjadi pada perusahaan tersebut. Pajak penghasilan harus dilaporkan sesuai tanggal batas pelaporan setiap bulannya untuk pajak penghasilan massa ya.

Cara buat file csv tahunan orang pribadi dan badan dapat dilakukan melalui menu utility dan pilih menu lapor ke kpp. Pengguna selanjutnya memilih dimana file csv akan disimpan yang menjadikannya file tersebut dapat ditemukan dengan mudah. Selanjutnya pengguna hanya memilih menu create file csv ya.

Baca Juga: Cara Mengisi Espt Pph Pasal 4 Ayat 2 Versi 2

Demikianlah cara membuat file csv spt tahunan orang pribadi dan badan semoga asalah file csv tidak ditemukan dan tombol create file csv tidak muncul dapat diatasi ya.

0 Response to "Cara Membuat File CSV SPT Tahunan Pribadi dan Badan"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel