Cara Bermain Shopee Link agar Menang Hadiah

Konten [Tampil]
Cara bermain shopee link menjadi permainan terbaru yang dikeluarkan oleh shopee game. Shopee link adalah permainan yang berusaha untuk menyatukan gambar yang sama dilokasi berbeda dan dapat mengumpulkan diamond untuk ditukarkan dengan hadiah.

Cara memenangkan shopee link dapat dilakukan dengan mengalahkan lawan 1 vs 1. Pemain dapat menang apabila mendapatkan skor tertinggi jika dibandingkan dengan lawan. Shopee link menjadi shopee game terbaru yang dikeluarkan setelah shopee tangkap mode jari, shopee candy, shopee tanam bahkan shopee poly.

Cara Bermain Shopee Link agar Menang Hadiah

Cara Bermain Shopee Link Agar Menang Hadiah

Cara bermain shopee link agar menang hadiah dapat dilakukan dengan membeli token terlebih dahulu. Layaknya kita bermain di timezone kita memerlukan token agar dapat mengakses game ini. Token dapat dibeli dengan koin shopee saja.

Shopee link menjadi permainan yang sulit dimenangkan sebab anda akan ditandingkan dengan pemain asli atau game online. Setiap pemain yang menang di shopee link akan mendapatkan diamond yang dapat ditukarkan dengan hadiah seperti smartphone atau voucher toko.

Peraturan Shopee Link di Shopee Games

Peraturan shopee link di shopee game haruslah ditaati karena pengguna yang tidak menaatinya akan dikenakan hukuman seperti tidak diperbolehkan menukarkan hadiah apabila memenangkan game tersebut.

Peraturan bermain shopee link yang harus dipahami oleh masing-masing pemain adalah
  1. Setiap pemain harus membayar 1 token apabila ingin memainkan permainan shopee link.
  2. Setiap pemain akan ditandingkan secara acak dengan pemain lainnya.
  3. Permainan akan berlangsung selama 3 babak atau kurang bergantung kepada waktu yang telah ditentukan.
  4. Tugas pemain adalah menghubungkan gambar yang sama diantara satu ujung dengan ujung yang lainnya.
  5. Setiap babak yang dilewati akan dihitung menjadi bonus diamond apabila menang di shopee link

Tips Bermain Shopee Link dan Trik Main Shopee Link agar Menang

Tips bermain shopee link dan trik main shopee link agar dapat menukarkan hadiah perlu diketahui oleh masing-masing pemain. Tips yang perlu diingat adalah token hanya dapat dibeli dengan menggunakan koin shopee sedangkan koin shopee hanya didapatkan melalui proses pembelanjaan.

Tips main shopee link pertama adalah siapkan koin shopee yang banyak sebab apabila anda hanya memiliki koin shopee sedikit walaupun anda memenangkan satu permainan tetapi anda tidak dapat menukarkan dengan hadiah. Minimal koin shopee untuk bermain salah satu game shopee adalah Rp 200.000 agar dapat ditukarkan dengan smartphone.

Trik main shopee link adalah anda harus mencari gambar dengan ujung yang sama. Misalnya anda mendapatkan gambar dengan ujung huruf R maka ujung yang lain anda harus cari adalah huruf R juga.

Cara main shopee link ini memerlukan jaringan yang stabil sebab anda akan ditandingkan dengan pemain asli sehingga apabila koneksi anda buruk anda akan cepat tertinggal untuk mendapatkan poin yang dapat mengurangi rasio kemenangan shopee link.
Demikianlah cara bermain shopee link, semoga anda mendapatkan hadiah sesuai dengan keinginan anda ya kawan.

0 Response to "Cara Bermain Shopee Link agar Menang Hadiah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel