Cara Mengatasi Akun Sedang Ditinjau Karena Alasan Keamanan Shopee

Konten [Tampil]
Akun sedang ditinjau karena alasan keamanan shopee berapa lama dan penyebab akun shopee dibatasi, akun shopee dihapus bahkan akun shopee ditutup permanen harus diketahui oleh pengguna. Cara mengembalikan akun shopee yang hilang, akun shopee yang lama, akun shopee yang dihack tentunya memiliki solusi yang berbeda-beda.

Cara mengatasi akun sedang ditinjau karena alasan keamanan shopee menjadi langkah utama agar seseorang dapat melanjutkan transaksi jual beli. Akun shopee dibatasi dana tidak cair sebab pengguna terlalu banyak membuat akun shopee lebih dari satu.

Cara pemulihan akun shopee bergantung kepada jenis pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna. Akun shopee yang dibatasi dapat diatasi dengan melakukan login ulang pada perangkat yang belum pernah dipergunakan untuk transaksi jual beli di shopee.

Cara Mengatasi Akun Sedang Ditinjau Karena Alasan Keamanan Shopee

Penyebab Akun Sedang Ditinjau Karena Alasan Keamanan Shopee

Penyebab Akun Shopee Dibatasi, Akun Shopee Ditutup Permanen bahkan Akun Sedang Ditinjau karena alasan keamanan shopee karena pengguna menggunakan aplikasi emulator android ketika login di komputer. Shopee tidak memperbolehkan seseorang menggunakan aplikasi simulator android untuk melakukan transaksi jual beli.

Akun sedang ditinjau karena alasan keamanan shopee sebab pengguna menggunakan perangkat yang berbeda sewaktu mendaftar shopee. Pengguna yang jarang menggunakan aplikasi shopee paylater atau akulaku akan menjadi aktivitas tidak wajar di shopee.

Punya banyak akun shopee atau cara membuat akun shopee lebih dari satu menjadi keuntungan dan kerugian sebab pengguna akan mudah terdeteksi melakukan kecurangan apabila tidak menggunakan aplikasi aslinya.

Cara Mengatasi Akun Ditinjau Karena Alasan Keamanan Shopee

Cara mengatasi akun ditinjau karena alasan keamanan shopee dapat dilakukan dengan dua metode yaitu menghubungi customer service lewat live chat atau mengirimkan email ke pihak shopee.

Punya banyak akun shopee dapat menjadi permasalahan terutama apabila terdapat indikasi penipuan seperti melakukan order fiktif untuk memanfaatkan promo atau menaikan rating toko dengan cara tidak wajar.

Dokumen Pendukung untuk Memulihkan Akun Shopee

Pihak shopee tetap akan meminta anda mengirimkan dokumen pendukung yang dapat dipergunakan untuk menyakinkan bahwa anda tidak melakukan kecurangan sesuai dengan dugaan shopee. Dokumen pendukung yang diperlukan untuk memulihkan akun shopee yang dibatasi, akun shopee yang dihapus dan akun shopee yang ditutup permanen pada dasarnya sama yakni.
  1. Username shopee.
  2. KTP atau SIM
  3. Screenshot peringatan yang muncul
Perlu diketahui, pihak shopee tidak pernah meminta password baik kode otp atau bentuk yang lainnya. Secara logika, pihak shopee dapat langsung login ke akun anda untuk memulihkan akun shopee tersebut tanpa harus meminta kode otp anda.

Cara Memulihkan Akun Sedang Ditinjau Karena Alasan Keamanan Shopee

Cara memulihkan akun sedang ditinjau karena alasan keamanan shopee yang paling mudah adalah dengan menghubungi customer service shopee melalui live chat. Sebelum itu, anda persiapkan terlebih dahulu dokumen diatas ketika anda mengantri untuk dilayani oleh customer service.

Jawablah pertanyaan customer service shopee dengan benar sebab ketika anda berbohong terutama berkaitan dengan kepemilikan akun shopee lebih dari satu tentu saja mereka juga akan mengetahuinya.

Akun sedang ditinjau karena alasan keamanan shopee dapat diatasi dengan menghapus seluruh akun yang anda miliki dan menyisakan satu akun utama yang dapat dijadikan sebagai akun penjual. Perlu diingat bahwa satu KTP hanya dapat dipergunakan untuk satu kali verifikasi program gratis ongkir.

Cara Mengembalikan Akun Sedang Ditinjau Karena Alasan Keamanan Shopee

Cara mengembalikan akun shopee yang sedang ditinjau karena alasan keamanan shopee paling mudah adalah mengirimkan email ke support@shopee.co.id atau help@support.shopee.co.id. Perlu diingat bahwa anda tidak akan langsung menerima jawaban walaupun customer service shopee bekerja 24 jam.

Agar akun shopee dibatasi, akun shopee ditutup permanen dapat diatasi maka anda harus mengirimkan dokumen secara lengkap dan menceritakan seluruh kejadian yang sebenarnya terjadi pada akun penjual atau akun pembeli.

Akun shopee ditutup permanen menjadikan anda tidak diperkenankan untuk menarik saldo shopeepay atau saldo penjual sebab anda telah melakukan pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang telah anda sepakati pada waktu daftar akun shopee.

Demikianlah cara mengatasi akun sedang ditinjau karena alasan keamanan shopee semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Cara Mengatasi Akun Sedang Ditinjau Karena Alasan Keamanan Shopee"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel