Cara Mengambil Paket Sicepat Sendiri Secara Langsung

Konten [Tampil]
Cara mengambil paket di sicepat sendiri secara langsung merupakan tindakan seseorang ambi barang kiriman di kantor sicepat tanpa resi dan tanpa ktp. Agar seseorang dapat mengambil paket yang dikirimkan melalui jasa ekspedisi sicepat maka harus memenuhi persyaratan pengambilan paket secara sendiri.

Cara mengambil paket sendiri di kantor sicepat mengharuskan penerima paket memenuhi dan membawa persyaratan. Penerima paket yang tidak memiliki nomor resi dan tidak membawa ktp maka tidak diperkenakan mengambil sendiri barang kirimannya di kantor sicepat ya.

Paket belum diterima tetapi status sudah delivered sicepat memberikan anda keluhan terhadap pengiriman yang tidak sesuai dengan kenyataan. Komplain sicepat dapat dilakukan melalui email dan call center mereka ya. Jam kerja operasional sicepat adalah pukul 07.30 - 16.30. Sicepat tidak melakukan pengiriman pada hari minggu.

Cara Mengambil Paket Sicepat Sendiri Secara Langsung

Cara Mengambil Paket Sicepat Sendiri Secara Langsung

Cara mengambil paket sicepat sendiri dikantor secara langsung dapat dilakukan oleh calon penerima barang. Pembeli dapat datang pada jam kerja sicepat dan membawa persyaratan untuk ambil sendiri barang kiriman di kantor ya.

Nah bagaimana prosedur mengambil barang kiriman di kantor sicepat sendiri tanpa ktp dan tanpa nomor resi menjadi tindakan yang mustahil. Hal ini karena menyangkut bagaimana seseorang tau bahwa orang tersebut mendapatkan kiriman barang akan tetapi tidak mengetahui nomor resinya.
Baca Juga: ✓ Kode Status Pengantaran Paket Kiriman Sicepat

Persyaratan Mengambil Paket Kiriman di Kantor Sicepat Sendiri

Persyaratan mengambil paket kiriman di kantor sicepat sendiri dapat dibawa oleh penerima paket pada jam kerja sicepat. Nah penerima paket yang datang tidak pada jam kerja operasional tidak berhak untuk mengajukan komplain.

Pembeli yang ingin mengambil paket sendiri di kantor sicepat secara langsung dapat datang ke sicepat terdekat. Untuk mencari tahu lokasi kantor sicepat terdekat dapat membuka google map dan ketikan Sicepat (kota anda) contohnya sicepat semarang.

Persyaratan untuk ambil barang paket kiriman sicepat sendiri yang harus dibawa dan ditunjukan ke admin adalah:
  1. KTP asli
  2. Fotocopy KTP
  3. Informasi isi dari produk
  4. Nomor resi
  5. Datang pada jam kerja operasional sicepat
  6. Barang kiriman tidak sedang dibawa oleh kurir sicepat.

Prosedur Cara Ambil Kiriman di Kantor SiCepat Sendiri

Prosedur cara ambil kiriman di kantor sicepat sendiri yang harus dilakukan oleh calon penerima barang paket antara lain.
  1. Terlebih dahulu cek resi sicepat tentang keberadaan barang dikantor.
  2. Barang belum terbawa oleh kurir atau sedang dalam pengiriman.
  3. Anda datang pada jam kerja operasional dimana barang tersebut berada
  4. Temui admin dan bilang mau mengambil paket di gudang
  5. Tunjukan bukti persyaratan penerimaan barang.
  6. Admin akan mengecek dan meminta anda menjawab beberapa pertanyaan mengenai isi dari paket tersebut
  7. Apabila jawaban anda benar maka admin akan mengambilkan barang yang anda miliki
  8. Admin akan meminta foto anda bersama dengan ktp dan barang kiriman tersebut.
  9. Anda diperbolehkan mengambil sendiri barang dikantor sicepat dan membawanya pulang.
Baca Juga: Apa itu Sicepat Halu? Bagaimana Pengiriman dan Cek Resi?

Paket Belum Diterima Tetapi Status Sudah Delivered Sicepat

Paket belum diterima tetapi status sudah delivered sicepat menunjukan bahwa kurir salah mengirimkan barang ke pembeli yang lain atau kurir sudah kesorean untuk mencapai ke alamat anda. Nah anda dapat menghubungi kurir langganan untuk menanyakan apakah memang barang tersebut masih terbawa.

Agar paket belum diterima tetapi status sudah delivered dapat teratasi maka anda dapat hubungi kurir terdekat. Hal ini karena apabila anda menanyakan pihak admin pusat sicepat akan tetap mendapatkan hasil bahwa barang telah berhasil dikirimkan ke alamat penerima dan anda tidak dapat mengelakannya ya.

Apakah Sicepat Mengirimkan Barang Kiriman Pada Hari Minggu

Apakah sicepat mengirimkan barang kiriman pada hari minggu tentu saja jawabannya adalah tidak. Hal ini karena sicepat tidak menghendaki kurir mengirimkan paket ke alamat penerima pada hari minggu.

Estimasi barang kiriman datang ke alamat penerima terutama di daerah jawa adalah 2-3 hari. Sedangkan, pengiriman ke luar pulau akan memakan waktu 1-3 minggu. Estimasi pengiriman barang dengan sicepat tidak termasuk hari minggu dan hari libur nasional ya.

Kenapa Paket Gagal di Pickup SiCepat

Paket gagal di pickup sicepat karena penjual mengajukan ambil paket kurir di rumah sicepat pada waktu antara siang sampai sore hari sehingga tidak ada kurir yang sanggup menerima order mengambil paket dirumah penjual ya.

Alasan paket gagal di pickup sicepat pada dasarnya hanyalah masalah waktu karena kurir akan kemalaman apabila mengambil kiriman tersebut sehingga tidak mampu mencapai target yang telah ditetapkan.

Paket gagal di pickup sicepat tokopedia, shopee, bukalapak dan lazada sering terjadi karena sistem hanya mengatur pengiriman barang pada hari yang sama di tanggal order pickupt terjadi.
Baca Juga: 5 Perbedaan Sicepat Halu, Sicepat Cargo dan Sicepat Reguler
Demikianlah Cara Mengambil Paket Sicepat Sendiri Secara Langsung semoga anda paham dan barang kiriman lewat penerimaan sicepat cepat sampai ke alamat penerima.

0 Response to "Cara Mengambil Paket Sicepat Sendiri Secara Langsung"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel