Cara Jualan Pulsa dan Kuota di Shopee Tanpa Ongkir Terbaru 2020

Konten [Tampil]
Cara jualan pulsa dan kuota di shopee tanpa ongkir terbaru 2020 menjadi langkah awal untuk mengaktifkan fitur termasuk ongkos dikirim shopee. Penjual shopee tidak perlu mengirimkan produk fisik apabila ingin berjualan pulsa, kuota, token listrik dan voucher game shopee ya.

Nah cara jualan pulsa elektrik di shopee dapat dilakukan dengan mengisi formulir untuk mengaktifkan termasuk ongkos kirim di shopee. Penjual bertanya "Bagaimana Cara Jualan Pulsa di Shopee dengan Tidak Mengirimkan Produk Fisik, Apakah jual pulsa, kuota, token listrik dan voucher game diperbolehkan di shopee".

Produk digital di shopee adalah sebuah barang yang tidak perlu dikirimkan melalui jasa ekspedisi karena barang secara fisik tidak nampak. Cara menghilangkan ongkir di shopee dapat dilakukan agar pembeli produk digital tidak dibebani ongkos kirim ketika beli pulsa dan kouta di toko shopee ya.

cara jualan pulsa di shopee 2020

Syarat dan Ketentuan Jual Produk Digital (Pulsa, Kuota Internet, Token Listrik) di Shopee

Syarat dan ketentuan jualan pulsa dan kuota di shopee yang harus dipenuhi penjual agar fitur termasuk ongkos dikirim di shopee aktif sebagai berikut ini.
  1. Siapkan informasi toko di shopee seperti username dan performa toko.
  2. Siapkan dokumen identitas seperti KTP, KK dan SIM
  3. Siapkan alamat email yang digunakan mendaftar shopee.
  4. Siapkan informasi buku tabungan dan akun bank untuk menerima pembayaran.
  5. Masukan nama produk digital yang ingin dijual di shopee
  6. Sebutkan alasan mengapa tidak menggunakan jasa kirim yang telah terintegrasi dengan shopee. 

Cara Mengaktifkan Termasuk Ongkos Kirim di Shopee untuk Jual Produk Digital

Cara mengaktifkan termasuk ongkos kirim di shopee dikarenakan barang yang dijual oleh penjual memiliki kriteria yakni barang terlalu berat, barang non fisik dan barang memerlukan penanganan khusus seperti instalasi produk sendiri.

Pengaktifan non integrated channel berfungsi agar penjual tidak perlu mengirimkan barang dengan jasa ekspedisi yang bekerja sama dengan shopee dan dapat mengirimkan dengan kurirnya sendiri. Cara jualan pulsa di shopee 2020 dapat dilakukan dengan mengaktifkan non integrated channel untuk toko ya.

Bagaimana cara mengaktifkan termasuk ongkos kirim di shopee? berapa lama persetujuan untuk berjualan produk digital seperti pulsa, token listrik, kouta internet dan voucher game di shopee. Anda dapat mengisi formulir ini ya.
Baca Juga: Cara Menghapus Akun Shopee yang Dibatasi, Inilah Langkahnya
Demikianlah cara jualan pulsa di shopee tanpa ongkir 2020, penjual yang telah mengaktifkan non integrated channel dapat menjual token listrik, kuota internet bahkan jasa lainnya yang tidak memerlukan pengiriman barang secara fisik ya.

0 Response to "Cara Jualan Pulsa dan Kuota di Shopee Tanpa Ongkir Terbaru 2020"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel