Cara Mendapatkan Bonstri Tanpa Isi Ulang Secara Gratis

Konten [Tampil]
Cara mendapatkan bonstri tanpa isi ulang secara gratis menjadi bagian dari loyalitas yang diberikan pihak tri indonesia sebagai voucher yang dapat ditukarkan dengan berbagai bentuk hadiah. Menambah poin bonstri secara gratis hanya dapat dilakukan dengan mentransfer bonstri yang dimiliki oleh pengguna lain.

Cara mendapatkan poin bonstri tanpa isi pulsa secara gratis hanya dapat dilakukan dengan langkah transfer poin ke pengguna kartu perdana tri yang lainnya. Menambah poin bonstri secara gratis tidak mungkin dilakukan tanpa adanya isi ulang pulsa ya.

Ada beberapa karakter monster bonstri yang didapatkan oleh pengguna terutama stiker odut yang super langka. Stiker bonstri terdiri dari 4 macam karakter yakni emot, bray, unyit dan odut dimana masing-masing karakter memiliki poin bonstri yang berbeda.

Cara Mendapatkan Bonstri Tanpa Isi Ulang Secara Gratis

Cara Mendapatkan Stiker Bonstri Odut dan Unyit secara Mudah

Cara mendapatkan stiker bonstri odut dan unyit secara mudah akan didapatkan oleh pengguna yang telah memiliki peringkat legend. Seseorang yang mendapatkan peringkat legend di dalam bonstri akan sangat berpeluang untuk mendapatkan 8 point sehingga semakin banyak poin mengakibatkan anda akan berpeluang besar mendapatkan stiker odut.

Cara dapat stiker odut dan bonstri unyit hanya bisa didapatkan dengan rasio 1:10 sehingga seseorang haruslah mengis pulsa dengan nominal besar agar monster bonstri keluar sesuai dengan keinginannya.

Nah cara mendapatkan stiker bonstri unyit dapat dikatakan sulit karena anda bisa menukarkan dengan bonstri lebih besar pada permainan bonstri play. Seseorang berhak untuk menukarkan point bonstri sesuai dengan nominal voucher yang diinginkan.

Baca Juga: ✓ Kumpulan Service ID Tembak Paket Tri Terbaru 2020 (3 GB Rp 1500)

Cara Mendapatkan Monster Bonstri Secara Gratis

Cara mendapatkan monster bonstri hanya dapat dilakuakn dengan melakukan pengisian pulsa dan kuota terhadap satu nomer tri dan tidak dapat ditransfer. Pada zaman dahulu, ada menu untuk transfer point bonstri ke akun teman.

Cara mendapatkan stiker bonstri unyit dan odut menjadikan seseorang berlomba untuk memperolehnya dikarenakan stiker monster tersebut memiliki poin paling besar.

Selain itu, monster bonstri dapat dipergunakan untuk membuat albun sehingga anda mendapatkan poin bonstri tambahan ya. Ada beberapa karakter bonstri yakni emot dengan poin 10, bray dengan poin 20, unyit dengan poin 50 dan odut dengan poin 100.

Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Tiktok Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru

Cara Mendapatkan Poin Bonstri Secara Gratis Tanpa Isi Ulang

Cara mendapatkan poin bonstri secara gratis hanya bisa dilakukan oleh seseorang yang mau mengisikan pulsa atau kuota kepada anda. Hal ini karena, tri hanya akan menambahkan poin bonstri melalui pengisian ulang ya.

Selain itu, anda hanya dapat poin bonstri dengan memainkan permainan bonstri play. Permainan ini bertujuan untuk mengumpulkan empat karakter untuk ditukarkan dengan poin bonstri sesuai dengan porsi yang telah ditentukan.

Agar mendapatkan stiker karakter bonstri maka ia akan datang bersamaan dengan pengisian pulsa yang dilakukan secara random. Oleh sebab itu, kebanyakan stiker yang muncul adalah emot karena memiliki poin paling rendah.
Baca Juga: Cara Membuat Config Http Injector Tri Terbaru 2020
Demikianlah Cara Mendapatkan Bonstri Tanpa Isi Ulang Secara Gratis semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Mendapatkan Bonstri Tanpa Isi Ulang Secara Gratis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel