Cara Membuat Config Http Injector Tri Terbaru 2020

Konten [Tampil]
Cara membuat config http injector tri unlimited merupakan langkah awal agar dapat setting http injector dengan mudah. Cara mengubah kuota unlimited chat tri menjadi regular menjadi 24 jam kok.

Cara membuat config http injector three 2020 merupakan hal yang meneruskan dari 2019. Cara menggunakan http injector three sangatlah mudah dan hanya membutuhkan waktu sedikit.

Agar dapat menggunakan aplikasi http injector tri. Maka anda harus mengetahui cara buat config http injector three unlimited chat atau yang lainnya ya.

Config Http Injector Tri Terbaru akan membuat anda bisa merasakan internet gratis. Selain itu, cara buat config http injector three memanglah sangat dicari karena murah.

Payload tri terbaru dapat di masukan pada aplikasi http injector. Anda bisa mengunakan http injector agar bisa mengimport config http injector three dan membagikannya ya.

Cara Membuat Config Http Injector Tri Terbaru 2020

Cara Membuat Config Http Injector Tri Terbaru 2020

Cara Membuat Config Http Injector Three Opok Unlimited.

Cara buat config http injector tri dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi HI atau Anonytun untuk mengkoneksikan sshnya.

Lalu, anda dapat masuk ke aplikasi http injector. Kemudian masuk saja ke fitur penghasil payload tri terbaru ya.

Nah, cara buat config http injector three dilanjutkan dengan memasukan beberapa url / host ke kotak yang telah disediakan. Bug kuota unlimited chat yang dapat digunakan yakni.
  1. Mobile.qq.com
  2. Line.me
  3. KakaoTalk.com
  4. Mechat.com
Setelah itu, anda klik generate payload three opok ya.

Payload Tri Terbaru Http Injector

Payload http injector three terbaru yang dapat anda gunakan untuk mengubah kuota unlimited chat menjadi regular yakni.

CONNECT [host_port] [protocol][crlf] rafinternet.com[crlf]X-Online-Host: rafinternet.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf][crlf]

Nah cara membuat config http injector three opok dapat juga menggunakan payload three unlimited chat dibawah ini ya.

CONNECT [host_port]@rafinternet.com [protocol][crlf][instant_split]GET http://rafinternet.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: rafinternet.com[crlf]X-Online-Host: rafinternet.com[crlf]X-Forwarded-For: rafinternet.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf][crlf]

Demikian cara membuat config http injector tri Unlimited chat semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Membuat Config Http Injector Tri Terbaru 2020"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel