Cara Main Shopee Tanam THR, Beras, Apel ~ Klaim, Panen Hadiah

Konten [Tampil]
Cara main shopee tanam thr merupakan salah satu jenis hadiah yang lagi hitz pada hampir bulan ramadhan ini. Game shopee terdiri dari berbagai macam jenis permainan diantaranya shopee tanam thr, shopee tanam beras , shopee tanam apel, shopee tanam voucher sehingga anda dapat klaim hadiah sesuai dengan keinginan anda.

Nah cara main shopee tanam thr pada dasarnya hampir sama ketika ingin mendapatkan voucher cashback atau voucher makan di kfc ya. Game shopee tanam dapat dimainkan hanya diaplikasi sehingga anda tidak dapat memainkan shopee tanam di dekstop / laptop.

Cara menggunakan voucher shopee tanam hanya dapat dibelikan produk yang anda tanam dikarenakan ini salah satu voucher unik ya. Panen shopee tanam dapat dilakukan ketika anda sering menyiram tanaman anda dengan air ya.

Cara mengklaim shopee tanam hanya dapat dilakukan ketika anda sudah selesai sampai pada tahap panen tanaman. Hadiah shopee tanam hanya berupa voucher potongan harga atau cashback sesuai dengan nilai nominalnya ya.

Hadiah shopee tanam thr berupa koin shopee yang dapat dimanfaatkan untuk memotong barang belanjaan anda. Cara menggunakan voucher shopee tanam hanya diperuntukan untuk produk yang sesuai dengan etalasenya ya.

Cara Main Shopee Tanam THR, Beras, Apel ~ Klaim, Panen Hadiah

Cara Main Shopee Tanam THR dan Voucher ~ Klaim, Panen Hadiah

Cara Menggunakan Voucher Shopee Tanam

Cara menggunakan voucher shopee tanam dapat dilakukan oleh semua akun yang telah melakukan verifikasi nomer telepon. Shopee tanam THR merupakan salah satu hadiah yang disukai karena akan memberikan koin shopee secara random setiap panennya.

Nah cara main shopee tanam thr dapat dilakukan dengan memilih hadiah yang diinginkan ya. Shopee tanam memberikan hadiah berupa voucher apel, beras bahkan koin shopee ya.

Adapun syarat bermain shopee tanam thr yang harus dipenuhi sebagai berikut ini.
  1. Pastikan lahan untuk menanam benih sedang kosong
  2. Pilihlah hadiah shopee tanam thr yang anda inginkan seperti beras atau apel
  3. Klik penyiraman dengan air sampai mencapai target untuk panen.
  4. Biasanya waktu panen shopee tanam antar satu tanaman dengan tanaman lainnya berbeda ya.
Baca Juga: Berapa Lama Pengiriman Indah Cargo? Status Pengiriman Indah Cargo Akurat?

Cara Klaim Hadiah Shopee Tanam

Cara klaim hadiah shopee tanam hanya dapat dilakukan oleh pengguna yang telah mencapai fase panen benih. Hadiah shopee tanam akan langsung dimasukan ke akun anda yang dapat anda akses melalui menu Saya > Voucher > Voucher potongan harga.

Nah cara klaim shopee tanam dengan cepat dapat dilakukan dengan mempergunakan bantuan teman, anda dapat membantu teman yang anda miliki melalui link yang telah diberikan untuk 20 air ya.

Klaim hadiah shopee tanam mungkin akan membantu anda meringankan beban untuk membeli barang ketika checkout. Cara menggunakan voucher shopee tanam thr hanya dengan memasukannya ketika berbarengan dengan voucher lain ketika checkout sebelum pembayaran
Baca Juga: Cara Menukarkan Koin Shopee ke Rekening ShopeePay dan Pulsa

Cara Panen Shopee Tanam THR, Apel, Beras, Voucher

Cara panen shopee tanam thr hanya dapat dilakukan ketika menyelesaikan fase menanam. Voucher yang didapatkan dari event ini hanya berlaku selama 2 bulan dari masa memanennya ya.

Hadiah yang didapatkan dari shopee tanam yang terbaru adalah koin shopee dimana akan langsung dikreditkan ke akun anda dan dapat digunakan pada hari memanen waktu tersebut ya.
Baca Juga: Cara Memenangkan Shopee Serba Sepuluh Ribu ~ Tips dan Pemenang Hari ini
Demikianlah Cara Main Shopee Tanam THR, Beras, Apel ~ Klaim, Panen Hadiah semoga anda paham dan apabila anda butuh siraman silahkan berkomentar biar dibantu ya.

0 Response to "Cara Main Shopee Tanam THR, Beras, Apel ~ Klaim, Panen Hadiah"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel