Cara Membuat Nickname dan Password Weverse

Konten [Tampil]
Cara membuat nickname dan password weverse seharusnya menjadi bagian penting dalam pembuatan akun weverse, hal ini berguna bagi anda yang ingin dekat dengan idola terutama bts. Mengubah bahasa di weverse menjadi penting dalam rangka mendekatkan diri kepada idola anda ya.

Cara mengisi nickname di weverse menjadi prioritas karena mengharuskan adanya keunikan dalam nama yang dipergunakan. Lupa password weverse memungkinkan anda tidak dapat login sehingga anda harus mengirimkan email ke support@weverse.com

Cara mengubah bahasa di weverse dapat menjadikan anda sebagai seorang member karena anda telah daftar weverse bts. Hal ini akan membuat password dan nickname pada weverse anda dapat dilakukan untuk login ya.

Cara join di weverse akan memungkinan anda mendekatkan diri dengan bts dengan jalan daftar weverse bts. Pada saat mendaftar anda perlu membuat nickname dan password weverse agar dapat mengirimkan pesan kepada idola anda ya.


Cara Membuat Nickname dan Password Weverse

Cara Mengganti Nickname dan Password di Weverse

Cara Membuat Nickname dan Password Weverse

Cara membuat nickname dan password weverse pada dasarnya merupakan langkah untuk mendaftar akun agar dapat mendekatkan diri pada Bts ya.

Adapun cara mengisi nickname dan password weverse dapat dilakukan dengan langkah seperti.
  1. Buka aplikasi weverse yang ingin anda buat / isi nicknamenya ya.
  2. Klik tombol titik tiga yang berada di pojok kanan atas untuk membuka menu pengaturan.
  3. Ketuk change txt weverse nickname.
  4. Tulislah dengan mengisi nickname yang baru dan ketuk done.
  5. Selesai
Baca Juga: Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi Dreame Novel

Cara Mengubah Bahasa Inggris menjadi Bahasa Indonesia di Weverse

Cara mengubah bahasa inggris menjadi bahasa indonesia di weverse pada dasarnya dapat dilakukan secara otomatis melalui pendeteksian bahasa di menu pengaturan milik anda.

Cara mengubah bahasa di weverse dilakukan dengan jalan masuk ke pengaturan telepon > bahasa > pilih bahasa indonesia. Walaupun anda telah melakukan langkah ini, apabila negara yang anda pilih bahasanya tidak support maka secara otomatis akan dialihkan ke bahasa inggris ya.
Baca Juga: Cara Menampilkan Subtitle Bahasa Indonesia di Tubi TV


Cara Agar di Notice BTS di Weverse

Cara agar di notice bts di weverse dapat dilakukan dengan mengirimkan pesan yang baik dan sopan. Selain itu, anda dapat menunjukan fanatisme anda kepada grub tersebut agar mereka mau membalas chat anda.

Cara agar di notive bts di weverse dapat mengirimkan sebuah foto yang menunjukan fanatisme dengan cara memegang barang yang  menunjukan bahwa anda cinta kepada bts ya.
Baca Juga: Cara Menghapus Akun MI yang Terkunci dan Lupa Sandi Tanpa PC
Demikianlah Cara Membuat Nickname dan Password Weverse semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Membuat Nickname dan Password Weverse"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel