Cara Menghapus Akun MI yang Terkunci dan Lupa Sandi Tanpa PC

Konten [Tampil]
Cara menghapus akun mi yang lupa sandi dan email seharusnya tidak sulit dilakukan. Sebagian orang belum mengetahui langkah bypass tersebut. Penjual akan memerlukan untuk melakukan penjualan atau mereka melakukan service ya.

Cara melewati akun mi cloud yang terkunci sering diminat oleh banyak orang. Karena itu xiaomi memberikan fitur akun mi sehingga dapat dipergunakan melalui pc. Menghapus akun mi lupa sandi dan email tanpa pc dibutuhkan apabila anda tidak menghendaki untuk berkunjung ke tukang servis.

Cara hapus akun mi dengan fastboot dilakukan ketika seseorang menghendaki dapat masuk ke sistem miui tersebut. Dengan menggunakan akun mi maka anda dapat mengunduh berbagai tema dan pencadangan data secara otomatis kok.

Cara bypass akun mi miui 9, miui 10, miui 11 tanpa pc dapat dilakukan ketika pemilik lupa sandi bahkan email yang tertaut ke akun tersebut sehingga anda memutuskan untuk menjual smartphone tersebut.

Cara menghapus akun mi yang lupa password tanpa pc dapat dilakukan sehingga anda dapat memanfaatkan fitur pencadangan ya. Walaupun begitu, sebaiknya anda tetap selalu mengingat email dan akun yang tertaut ke smartphone tersebut.

Cara Menghapus Akun MI yang Terkunci dan Lupa Sandi Tanpa PC

Cara Menghapus Akun MI yang Terkunci dan Lupa Sandi Tanpa PC

Cara Menghapus Akun MI yang Terkunci, Lupa Password dan Email tanpa PC

Cara menghapus akun mi yang lupa password tanpa pc dilakukan dengan melakukan reset. Cara bypass akun mi redmi seperti ini sering dilakukan oleh banyak orang. Selanjutnya anda harus mempersiapkan foto box xiaomi, nota pembelian untuk mengajukan permohonan.

Cara menghapus akun mi lupa sandi dan email tanpa pc dapat masuk ke situs resminya. Kemudian anda dpaat masuk ke menu submit unlock application dan kirimkan berkas yang diperlukan.

Cara menghapus akun mi lupa email dan lupa sandi tanpa pc dilakukan edngan meminta permohonan pembukaan akun mi yang tertaut. Kemudian isilah formulir yang disediakan dan isilah dengan keadaan yang sebenarnya untuk memudahkan proses verifikasi.

Cara menghapus akun mi tanpa pc membutuhkan nomer email dan lokasi terakhir keberadaan ponsel untuk memastikan bahwa smartphone yang anda miliki bukanlah ponsel curian.
Baca Juga: Cara Clone Aplikasi Beda ID Perangkat dan IMEI

Cara Bypass Akun MI MIUI 9, MIUI 10, MIUI 11 Tanpa PC

Cara bypas akun mi miui 9, miui 10, miui 11 tanpa pc dapat dilakukan ketika langkah pertama gagal. Cara ini dapat memulihkan akun mi yang terkunci dan lupa sandi. Oleh karena itu, sebaiknya anda mempersiapkan diri agar akun mi bisa dibuka kembali

Bypass akun mi tanpa pc untuk miui 9, miui 10 dan miui 11 dapat ditempuh untuk memulihkan smartphone xiaomi yang telah dikunci. Adapaun langkah yang dapat ditempuh adalah
  • Bukalah situs redmi indonesia.
  • Lalu anda pilih Submit Unlock Application.
  • Pilih lupa sandi dan email pemulihan ya.
  • Siapkan data-data yang diperlukan antara lain email, nomer hp dan imei smartphone yang terkunci.
  • Tunggu proses verifikasi dari pihak xiaomi ya.
Baca Juga: ✓ Cara Mengubah Mac Address Komputer / Laptop Windows

Cara Melewati Akun Mi Cloud yang Terkunci

Cara melewati akun mi cloud yang terkunci dapat dilakukan dengan menghubungi pihak dari penjual. Biasanya seorang penjual tentu akan mengetahui detail dari informasi yang anda butuhkan.

Cara melewati akun mi cloud yang lupa password dan terkunci dapat seharusnya dapat memulihkan smartphone xiaomi yang anda miliki. Adapun langkah-langkah yang ditempuh sebagai ini.
  • Silahkan chat penjual yang dimana anda membeli.
  • Kemudian anda tanyakan password cadangan yang telah dimasukan pemilik sebelumnya.
  • Tanyakan apakah rom yang dipergunakan adalah original atau rom distributor ya.
Baca Juga: Cara Mengganti Warna Lampu Notifikasi di Xiaomi Redmi
Demikianlah cara mengatasi akun mi miui 9, miui 10 dan miui 11 yang terkunci dan lupa sandi. Sebaiknya ketika anda telah membeli smartphone second maka sebaiknya anda reset pada saat penjualan dilakukan ya sehingga memudahkan anda dihari lain.

0 Response to "Cara Menghapus Akun MI yang Terkunci dan Lupa Sandi Tanpa PC "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel